Monica baru saja kembali ke apartemennya. Sekarang jam 3 pagi, dan tadi Josh sendiri yang mengantarnya pulang.
"Kakak..."
"Kenapa kau tidur di sini?" Monica menatap Cindy yang berbaring di sofa.
"Aku menunggu kakak."
"Aku sudah bilang kalau semalam tidak akan pulang."
Monica mengusap kepala Cindy dengan lembut. "Tidurlah di kamarmu."
Cindy menguap lebar lalu mengangguk.
Monica tersenyum tipis melihat adiknya, kasihan sekali adiknya harus menderita sejak ibu mereka meninggal.
Monica menghela napas, lalu masuk ke kamarnya. Monica membuka gaun dan pakaian dalamnya, lalu melangkah ke kamar mandi. Monica menghidupkan kran air hangat dan mengisi bathub, dia harus membersihkan tubuhnya. Monica mengingat kembali percintaan panas dengan Josh. Pria itu benar-benar liar dan membangkitkan gairahnya.
"Josh..." Monica menatap cermin besar yang ada di kamar mandi, lalu tersenyum saat menyentuh kissmark yang memenuhi tubuhnya.
Kenapa Monica baru menyadari kalau Josh tidak kalah tampan dan memikat dari Evander? Tapi apa bisa dia mencuri hati Josh? Dari yang Monica dengar Josh tidak pernah memiliki kekasih, pria itu hanya menyukai one night stand.
"Apa aku bisa bercinta lagi dengannya?" gumam Monica lalu masuk ke dalam bathub. Monica merendam tubuhnya dengan busa aroma, harum mawar membuat tubuhnya relaks. Jujur saja dia kelelahan karena Josh, tapi Monica puas menikmati percintaan mereka tadi.
Monica berendam hanya sepuluh menit saja, setelah itu dia mengeringkan tubuhnya dengan handuk dan meraih bathrobe yang di gantung di dekatnya.
Monica membaringkan dirinya, lalu mengambil ponsel dari dalam tas.
"Trevor..." gumam Monica saat melihat beberapa pesan dan panggilan tidak terjawab dari Trevor.
'Kau dimana?'
'Apa kau baik-baik saja?'
'Monica, aku khawatir kepadamu.'
'Hubungi aku saat kau sudah pulang.'
Monica hanya membaca pesan itu tanpa membalasnya, sekarang juga masih dini hari, Trevor pasti sedang tidur.
"Dia pasti sangat cemas."
Monica tersenyum tipis karena masih ada orang yang perhatian kepadanya, beruntung sekali dia memiliki Trevor.
***
Hari sudah siang, tapi Josh masih tidur. Setelah mengantar Monica dia langsung pulang ke rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
16. Terjebak Cinta Don Juan (THE END)
Romance🔥 Mature Content 🔥 ( Sudah terbit di Google Playstore, klik link yang ada di bio ya 👆) Spin off "Sexy Lucia". Monica Anthem tidak pernah menyangka akan jatuh cinta kepada Josh Hutcherson, pria yang dijuluki Don Juan, sang penakluk wanita di tempa...