Monica berdiri di depan cermin, menatap pantulan dirinya dengan gaun pesta.
"Kakak mau pergi?" tanya Cindy.
"Trevor mengajakku pergi ke pesta temannya."
"Kau tidak apa-apa sendirian di sini?"
"Aku sudah memesan makan malam untukmu, dan jangan menungguku pulang," ucap Monica.
"Aku pergi dulu."
Monica tersenyum simpul kepada Cindy, lalu melangkah keluar dari apartemen.
"Hai..." Trevor ternyata sudah menunggu di depan pintu apartemennya.
"Hai... Kenapa tidak masuk?" tanya Monica.
"Aku baru saja tiba."
"Kau terlihat cantik," ucap Trevor, pria itu meraih tangan Monica lalu mengecup punggung tangannya.
"Terima kasih." Monica hanya tersenyum tipis, sebenarnya dia tidak ingin keluar malam ini. Apalagi sejak pagi dia hanya memikirkan Josh, pria itu sama sekali tidak menghubunginya. Tapi Monica juga tidak bisa menolak Trevor, pria itu sudah banyak membantunya.
"Ayo." Ajak Trevor sembari menarik jemarinya, Monica pun mengikuti pria itu.
Mereka tiba di basement parkiran, Trevor membuka pintu untuk Monica. Sikap manis dan romantis yang akan membuat wanita mana saja terpesona.
"Dimana pestanya?" tanya Monica saat Trevor sudah duduk di kursi pengemudi.
Trevor hanya tersenyum dan tidak menjawab Monica.
Trevor melajukan mobil, tangannya yang bebas menggenggam jemari Monica. Pria itu selalu memperlakukan Monica dengan baik, padahal hubungan mereka hanya teman. Ya walaupun Trevor adalah pria pertama untuknya, tapi Monica tidak memiliki perasaan kepada Trevor.
"Apa yang sedang dilakukan Josh?" pikir Monica. Sepanjang perjalanan, Monica hanya memandang ke luar jendela.
"Kau baik-baik saja?" tanya Trevor.
"Iya. Hanya memikirkan Daddy ku."
"Apa yang terjadi kepada Daddy mu? Apa ada masalah?"
"Keadaannya masih sama, tapi setidaknya dia tidak minum alkohol lagi di sana," ucap Monica tak yakin. Semua butuh proses, dan dia berharap Daddy-nya benar-benar lepas dari masalah alkohol.
"Kalau kau butuh sesuatu, kau bisa mengatakan kepada ku."
"Terima kasih."
Mereka akhirnya tiba di pelabuhan, dan Monica bisa melihat sebuah kapal pesiar besar dan mewah yang dihias dengan lampu berwarna-warni.
"Pestanya di sini?"
"Iya."
Trevor keluar dari mobil lalu berlari kecil ke sisi pintu Monica dan membuka pintu untuk Monica.
KAMU SEDANG MEMBACA
16. Terjebak Cinta Don Juan (THE END)
عاطفية🔥 Mature Content 🔥 ( Sudah terbit di Google Playstore, klik link yang ada di bio ya 👆) Spin off "Sexy Lucia". Monica Anthem tidak pernah menyangka akan jatuh cinta kepada Josh Hutcherson, pria yang dijuluki Don Juan, sang penakluk wanita di tempa...