Sudah satu minggu Josh menghindari Monica, ada saja alasan yang diberikan pria itu agar mereka tidak bertemu.
"Kakak, ada apa?" tanya Cindy yang melihat Monica hanya mondar-mandir di depannya.
"Tidak apa-apa."
Ting... Tong...
Bel apartemen berbunyi, Monica bergegas membuka pintu.
"Hai..." Trevor berdiri di depan pintu apartemen.
"Oh hai Trev..." Monica menyambut Trevor dengan ciuman di kedua pipinya.
"Aku bawakan makan malam." Trevor melangkah masuk lalu menuju ruang makan.
"Kau tidak perlu repot-repot," ucap Monica.
"Aku khawatir kalau kalian berdua terus makan makanan cepat saji." keluh Trevor.
"Kakak sudah belajar masak." celetuk Cindy.
"Benarkah? Wow... Jadi kapan aku bisa mencicipi masakan chef Monica?"
Monica cemberut dan memukul lengan Trevor.
"Aku serius." Trevor terkekeh, lalu diikuti tawa Monica dan Cindy.
"Hmm... Bagaimana kalau akhir pekan ini kita pergi ke taman hiburan?"
"Tentu saja, kami mau." jawab Cindy antusias.
Monica langsung melotot kepada Cindy.
"Kakak, ayolah..."
"Baiklah." akhirnya Monica pun setuju.
Trevor tersenyum senang, dia memang belum mendapat jawaban dari Monica tapi dia akan tetap berjuang mendapatkan hati wanita pujaannya.
Setelah sarapan, Trevor berpamitan sekaligus mengantar Cindy ke sekolah.
Sekarang Monica hanya sendirian di apartemen, berkali-kali dia menghela napas sambil menatap layar ponselnya.
"Josh, apa kau sengaja menghindari ku?" keluh Monica pelan.
Monica memberanikan diri mengirim pesan untuk Josh.
Me : Josh, bisakah kita bertemu? Aku merindukanmu.
Sementara itu Josh sedang berada di Max Grup, perusahaan milik temannya Sean.
Ceklek.
Josh membuka pintu kantor Sean. "Apa yang kau lihat?"
Sean terkejut karena kedatangan tiba-tiba temannya itu.
"Aha... Kau pasti menyembunyikan sesuatu kan?" Josh memicingkan mata menatap Sean yang sedang menyembunyikan ponselnya.
Pintu kantor Sean terbuka lagi, terlihat Evander dan istrinya melangkah masuk ke ruang Sean.
KAMU SEDANG MEMBACA
16. Terjebak Cinta Don Juan (THE END)
Romance🔥 Mature Content 🔥 ( Sudah terbit di Google Playstore, klik link yang ada di bio ya 👆) Spin off "Sexy Lucia". Monica Anthem tidak pernah menyangka akan jatuh cinta kepada Josh Hutcherson, pria yang dijuluki Don Juan, sang penakluk wanita di tempa...