Hari ini Elena mengajak Monica pergi ke butik, sebenarnya Monica sedang malas. Tapi Elena bilang akan membelikan gaun yang Monica suka, jadi Monica pun setuju.
Mereka tiba di butik, Monica pun masuk lebih dulu karena Elena ingin ke toilet.
"Bukankah itu ibu Evan?" Monica menyeringai saat melihat Nyonya Grissham yang berada di butik itu juga, dia akan mendekati wanita itu agar bisa merebut hati Evander lagi.
"Nyonya Grissham..." sapa Monica. Ibu Evander menoleh ke arah dirinya.
"Aku Monica, teman Evander," ucap Monica dengan senyum lebar.
Wanita paruh baya itu terlihat bingung karena memang belum pernah bertemu dengan dirinya, tapi kemudian tersenyum kepada Monica.
"Aku dengar Evan sudah bertunangan?" Monica sengaja menanyakan hal itu untuk mengetahui apakah Evander berbohong atau tidak.
"Bertunangan?" Ibu Evander mengeryitkan dahinya.
"Iya, aku melihat--" Ucapan Monica langsung terhenti ketika melihat wanita yang bersama Evander kemarin ada di butik ini juga.
"Aunty, bagaimana gaun ini?" tanya wanita itu dengan senyum sumringah. Lalu dia menatap ke arah Monica.
"Dia tunangan Evan..." seru Monica, sekarang harapannya benar-benar hancur, jadi benar wanita itu tunangan Evander.
"Ada apa?" Elena menghampiri Monica.
"Sepertinya kepalaku sakit." gumam Monica.
"Kalau begitu kita pulang saja," ucap Elina khawatir.
Monica lalu memaksakan diri tersenyum kepada ibu Evander dan juga tunangannya itu.
Elena mengantar Monica kembali ke apartemen.
"Kau baik-baik saja?"
Monica memejamkan matanya, sekarang dia tidak memiliki kesempatan lagi untuk mendapatkan Evander.
"Aku akan istirahat sebentar. Kau mau pulang?" tanya Monica.
"Aku akan menemanimu." Elena ikut duduk di sofa.
Satu jam berbaring di sofa, Monica sama sekali tidak bisa tidur. Tiba-tiba Monica menyeringai, dia mendapat sebuah ide lagi.
"Elena, bisa mengantarku ke Grissham Global Crop?"
"Apa yang ingin kau lakukan di sana?" tanya Elena heran.
"Hanya sebentar saja."
Elena menghela napas, lalu mengangguk.
Tiga puluh menit mereka tiba di gedung Grissham Global Crop.
"Kalau kau tidak mau menunggu, kau boleh pulang dulu. Aku bisa pulang dengan taksi," ucap Monica sebelum keluar dari mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
16. Terjebak Cinta Don Juan (THE END)
Romance🔥 Mature Content 🔥 ( Sudah terbit di Google Playstore, klik link yang ada di bio ya 👆) Spin off "Sexy Lucia". Monica Anthem tidak pernah menyangka akan jatuh cinta kepada Josh Hutcherson, pria yang dijuluki Don Juan, sang penakluk wanita di tempa...