Monica terlihat kesal, dia masih tidak puas walaupun sudah membeli semua barang dengan kartu pemberian Josh. Bahkan Monica membeli barang yang tidak penting sama sekali, berharap Josh akan menghubunginya dan memarahi dirinya. Tapi nyatanya pria itu sama sekali tidak peduli, Monica sangat kecewa.
"Kakak, ada apa denganmu?" tanya Cindy, gadis itu meletakkan semua kantong belanja mereka di atas sofa.
"Tidak apa-apa." Monica melangkah masuk ke kamarnya.
"Jadi kau benar-benar tidak peduli dengan ku." guman Monica seraya menyeka air matanya.
***
Seperti yang sudah direncanakan, akhir pekan ini Trevor menjemput Monica dan Cindy untuk menghabiskan waktu ke taman hiburan.
"Kalian berdua terlihat cantik." Trevor tersenyum manis saat melihat Monica dan Cindy menyambut kedatangannya.
"Terima kasih, Trev."
"Kalian sudah siap?"
"Tentu saja." sahut Cindy semangat.
Mereka lalu meninggalkan apartemen, menuju mobil Trevor di basement parkiran.
Sepanjang perjalanan, Monica berusaha tetap bersikap seperti biasa, dia tidak ingin membuat Cindy kecewa. Untuk hari ini dia akan melupakan Josh, dia juga tidak ingin membuat Trevor kecewa. Pria itu sudah berusaha menyenangkan dirinya dan Cindy.
Mereka tiba di taman hiburan terbesar di New York.
"Wow..." Cindy benar-benar takjub saat melihat taman hiburan di depan matanya sekarang. Ini sangat besar dan luas.
Trevor mengajak mereka membeli tiket masuk, dia memakaikan gelang tanda masuk untuk Monica. Lalu Monica memasang gelang untuk Cindy.
"Ayo." Trevor menggandeng tangan Monica dan melangkah bersama masuk ke dalam area taman hiburan.
"Cindy, kau ingin bermain wahana apa?"
Cindy mengedarkan pandangannya. "Yang itu saja." Cindy menunjuk wahana kereta gantung.
"Baiklah, lebih baik kita melihat semua wahana dari atas sana," ucap Trevor setuju.
"Bagaimana denganmu? Apa kau setuju?" Trevor melihat ke arah Monica.
Monica tersenyum dan mengangguk.
Trevor lalu menggandeng Monica dan Cindy menuju wahana kereta gantung.
KAMU SEDANG MEMBACA
16. Terjebak Cinta Don Juan (THE END)
Romance🔥 Mature Content 🔥 ( Sudah terbit di Google Playstore, klik link yang ada di bio ya 👆) Spin off "Sexy Lucia". Monica Anthem tidak pernah menyangka akan jatuh cinta kepada Josh Hutcherson, pria yang dijuluki Don Juan, sang penakluk wanita di tempa...