K-SCHOOL | 15. Geng nya Eunbin

879 108 65
                                    

Haii-!! Aku lagi malu banget sekarang😌

Kemaren salah up part. Tiba-tiba kok up part 18, padahal kan terakhir up part 14😌

Baru nyadar pagi ini pas mau cek notif, astaghfirullah aku😭 Sorry ya guys, nih aku up part yg sebenarnya:'))

»{♥ ♥ ♥}«•

Masih di sekolah, dan masih baru selesai bersih-bersih kelas tadi.

Para cowok-cowok lagi gantian nyantai. Cewek-ceweknya udah melipir ke kantin semua.

Terus si Shotaro berdiri. Ngeliat itu, Yangyang teriak manggil Shotaro. "Shotaro!"

"Apa?"

"Mau kemana?"

"Ke hati mu~"

"NAJIS, HOMO!"

Yangyang yang nanya, Yangyang yang ngegas. Aneh!

"Lo mau ke kantin kan?" Yangyang nanya lagi.

"Dih, sok tau lo! Tapi iya sih, gue mau ke kantin." kata Shotaro:)

"Gue ikut!"

"Mau ngapain lo?!"

"Mau berak!"

"Hah?"

"Mau berak, woy! Itu loh, yang ngeluarin gumpalan-gumpalan dari lubang belakang, terus gumpalan-gumpalan nya tuh warnanya kuning––"

"LO JOROK BANGET ANJIR! KALO MAU BERAK YA BERAK AJA BABI! GOSAH DIPERJELAS JUGA-!!"

Tuh kan, si Hyunjin nya ngegas. Yangyang sih, mau berak aja harus diperjelas dulu identitas tai nya:)

Yangyang nyengir doang. "Hehehe... abisnya ini si Shotaro goblok banget."

"Kok gue?!"

"Bacot lo! Ayo ah, jadi ke kantin gak?" tanya Yangyang.

Shotaro diem-diem menye-menye. "Ya ayo!"

***

Meanwhile cewek-cewek nya yang lagi asik makan di kantin.

"Woy, woy!" Shuhua tiba-tiba manggil temen-temennya.

Temen-temennya yang lain spontan noleh ke arah Shuhua. "Kenapa?"

"Itu Eunbin kan?" si Shuhua nunjuk ke seseorang yang baru aja masuk ke kantin. Ternyata itu si Eunbin.

Masih inget Eunbin kan? Dia yang numpahin kuah soto panas ke Yiren waktu itu.

Ngeliat Eunbin masuk kantin, bikin Nancy gondok sendiri.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
K-SCHOOL | 00Line [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang