K-SCHOOL | 18. Berujung dihukum Sekelas

812 102 21
                                    

Jadi ini part 18 sebenarnya yg salah up bulan lalu😌. Masih inget gak? Ituloh, yg aku salah up. Harusnya update part 15 tapi ke-update part 18:'))

Memalukan, benar-benar memalukan, aku benar-benar malu ಡ ͜ ʖ ಡ

•»{♥ ♥ ♥}«•

"Ngecatnya yang rapi ya, awas kalo gak rapi."

"Emang kenapa kalo gak rapi, Buk?"

"Hukuman kalian bakal Ibu tambah!" kata Bu Hyoyeon. "Udah jangan banyak tanya lagi, sebelum pergantian jam pelajaran pokoknya harus udah selesai ya!"

"Tapi── anjing!" Jihoon baru aja mau protes, tapi keburu sama Bu Hyoyeon yang udah pergi duluan, berakhir dengan nama sejenis Haechan yang disebut Jihoon di akhir kalimat.

Ga sopan banget Jihoon ಡ ͜ ʖ ಡ

You know guys? Ke-27 manusia ini --kecuali Raon, Felix, sama Yeonhee-- dikasih hukuman sama Bu Hyoyeon gara-gara gak nyelesaiin tugasnya tadi. Mau tau hukumannya apa?

Nge-cat lapangan olahraga.

Iya, nge-cat.

*Note : Buat yang kepo sama bentuk lapangannya, bisa cek di Instagram aku ya. Link Instagram nya ada di bio, jangan lupa follow juga. Twing(。•̀ᴗ-)✧

Bukan ngirim chat WhatsApp ke doi, bukan juga cat alias kucing, tapi── ah, udahlah. Kalian pasti paham.

Lapangan lebar yang sering dipake buat olahraga di K-SCHOOL ini emang lagi dalam masa pengecatan ulang, soalnya warna cat lamanya udah kabur, gatau kabur kemana.

Udah pudar warnanya, makanya di-cat ulang. Ada beberapa bapak-bapak yang disuruh ngecat ulang lapangan ini, udah pasti mereka ahlinya. Tapi sayangnya bapak-bapak itu disuruh neduh aja dipinggir lapangan sama si Bu Hyoyeon, kata Bu Hyoyeon biar 27 murid ini yang gantiin bapak-bapak itu.

Btw, bapak-bapak nya kira-kira ada 10 orang. Dan 10 orang bapak-bapak itu udah neduh aja dipinggir lapangan, sambil ngopi pula. Bahh!

Ke-27 manusia yang lagi dihukum ini masing-masing udah kebagian 1 alat roll pengecatan yang gagangnya panjang.

Ke-27 manusia yang lagi dihukum ini masing-masing udah kebagian 1 alat roll pengecatan yang gagangnya panjang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Yang kayak gini loh, apasi namanya? Aku gatau😭)

Sebenernya alat buat cat lapangan ini udah ada, bentuknya kayak mesin gitu. Nah bapak-bapak yang nge-cat lapangan ini tadi ya pake mesin itu. Tapi berhubung anak kelas X 03 ini lagi dihukum, jadi mereka gak dibolehin pake mesin itu tadi, bolehnya cuma pake alat roll pengecatan ini.

K-SCHOOL | 00Line [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang