K-SCHOOL | 6. Yiren Digangguin

1.3K 245 53
                                    

A/N : Sifat mereka semua bisa berubah kapan aja!

Jadi jangan kaget kalo tiba-tiba sifat mereka berubah, dan gak sama kayak yang aku tulis di part awal!!

Jadi jangan kaget kalo tiba-tiba sifat mereka berubah, dan gak sama kayak yang aku tulis di part awal!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•»{♥ ♥ ♥}«•

"Sumpah woy! Gerah banget anjing!" keluh Han Jisung.

"Lo kalo gerah, ya gerah aja bangsat. Gosah pake ngumpat kek gitu juga!" timpal Jihoon, sewot mode on.

"Cepat gelud! Gue gak suka kalian akur!" kata Yangyang.

"Gila ni orang." sahut Hyunjin, muka julid nya terpasang.

Ngomong-ngomong, kelas X 03 baru aja selesai olahraga. Hari ini emang jadwal kelas mereka olahraga. Dan sekarang, mereka semua baru balik dari lapangan terus langsung tidur-tiduran di lantas kelas.

Yang cewek-cewek enggak sih, cuma yang cowok doang. Cewek mah sekarang lagi kipas-kipasan di bangku masing-masing. Yang cowok malah terkapar di lantai persis ikan dendeng kering.

Untungnya, kelas mereka ada AC. Ya... meskipun AC gak cukup buat ngilangin kegerahan mereka, tapi gapapa. Yang penting gerah nya sedikit ilang.

Sekalian, mereka semua juga lagi nungguin bel istirahat bunyi. Bentar lagi tuh bel bakal bunyi, tungguin aj-

"WOY, UDAH BEL! BUDEG LO SEMUA YA?"

Teriakan Renjun bikin mereka semua langsung berdiri buat pergi ke kantin.

Mereka mecah jadi beberapa geng. Ah iya, geng ini kebentuk sendiri tanpa adanya diskusi. Geng nya cuma dipake pas disekolah doang kok. Contohnya, kalo ke kantin kek gini biar gak rame banget. Yakali mereka harus ber-30 langsung pergi ke kantin gitu.

Geng pertama itu udah kayak geng tawuran, orang-orang nya rusuh banget. Yang cewek-ceweknya nya tuh ada Nancy, Chaeyeon, Shuhua, sama Nakyung. Sedangkan cowok-cowoknya ada Renjun, Junkyu, Jihoon, Yangyang, Haechan, Han Jisung, Sanha, sama Hyunjin. Fix, mereka cuma ber-12 doang.

Sisanya? Ada di geng lain.

Nah, kalo geng ini kayaknya cocok disebut sama geng 'kalem'. Orang-orangnya pada kalem semua, ga banyak omong, kalo diliat pasti bikin adem. Siapa aja? Ada Heejin, Karina, Giselle, Lia, Mini, Joanne, Jiwon, Jaemin, Jeno, Shotaro, Seungmin, Soobin, Eric.

Kalo di-pake-in lagu, mungkin lagu yang cocok buat geng kedua ini tuh lagu yang : You can count on me, like one two three... nah yg kayak begitu tuh.

Oh iya, sisanya ada Yeji, Yiren, Felix, Yeonhee, sama Raon kan?

Kalo Yeji, Yiren, sama Felix mah ngikut mood aja. Kalo mereka lagi ga waras, pasti ngikut ke geng pertama. Tapi kalo lagi normal, pasti ngikut ke geng kedua.

K-SCHOOL | 00Line [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang