Hayyie cemuanyaa-!!🙆
Karena masih ngerasa gantung sama cerita ini, akhirnya aku bikinin spesial part🙂
Kenapa dibilang spesial? Karena aku rasa ini kayak beneran akhir dari kisah mereka gitu. Apasih aku lebay banget?😭
Atu agi. Karena ini spesial part, maybe bakal panjang, hehehe...( ꈍᴗꈍ)
Oke lah,
HAPPY READING!!•»{♥ ♥ ♥}«•
Dua tahun setelah kelulusan, ke-31 murid alumni K-SCHOOL ini sekarang udah pada kuliah.
Mereka sibuk sama kuliah masing-masing, udah punya kesibukan masing-masing sama kuliah mereka.
Setelah pisah, kerasa banget perbedaannya. Yang biasanya pagi-pagi rusuh karena harus sekolah, yang biasanya malem-malem suka ngumpul di ruang tengah sambil ngerumpi, yang biasanya ngerusuh bareng. Tapi semuanya sekarang udah beda.
Suasananya gak sama lagi kayak dua tahun lalu pas mereka masih bareng-bareng di K-SCHOOL. Kangen? BANGET LAH!
Kalo ditanya kangen apa enggak, gak usah ditanya. Jawabannya kangen banget parah, suer deh.
Akhirnya, demi melepas rindu sama temen-temen semasa SMA yang paling berkesan, mereka semua mutusin buat R E U N I.
Yap, mereka semua bakal reuni.
Reuni?! Iya, oh my God reunii!!
Sebenernya, lebay banget kalo harus reuni kayak gini. Masalahnya, beberapa dari mereka masih ada yang kuliah di satu kampus yang sama. Kecuali kalo yang asalnya emang dari luar negeri kayak Giselle, Shuhua, Yiren dan yang lain.
Yang asalnya emang dari Korea kebanyakan kuliahnya di SNU, Seoul National University. Mereka emang satu kampus, tapi tetep jarang ketemu karena beda jurusan dan kadang beda jam kuliahnya juga.
Makanya selama dua tahun ini mereka jarang ketemu, kecuali kalo ada waktu senggang aja. Misalnya lagi liburan, atau ada tanggal merah.
Kalo yang asalnya dari luar negeri, mereka kuliah di negara masing-masing. Berat sih rasanya, tapi apa boleh buat. Giselle sama Shotaro kuliah di satu kampus yang sama di Jepang, Renjun satu kampusnya sama Yiren di China, Shuhua tentunya berdua sama Joanne di Taiwan. Satu lagi si Yangyang. Sebenernya Yangyang mau kuliah di Taiwan, tapi Papa nya mesti tugas kerja ke Jerman. Jadinya Yangyang sekarang kuliah di Jerman.
Nah, susahnya ini buat yang ada di luar negeri. Kalo mau kumpul-kumpul atau reuni kayak gini, pasti susah. Tapi buat reuni kali ini, mereka beruntungnya bisa dateng ke Korea demi ketemu temen lama.
Twillight Cafe yang letaknya gak jauh dari pusat kota dipilih buat jadi tempat reuni ke-31 manusia ini. Mereka bahkan kayak mesen satu room khusus yang cuma dipake buat acara reuni mereka-mereka doang gitu.
Beberapa udah ada yang dateng, sekarang lagi nunggu yang belum dateng di dalem room khusus yang mereka pesen itu. Yang belum dateng sih tinggal yang dari luar negeri. Mereka udah sampe di Korea dua hari yang lalu, dan katanya sekarang lagi otw bareng-bareng kesini.
Giselle, Shuhua, Yiren, sama Joanne naik mobilnya Joa. Terus yang cowok-cowok kayak Renjun, Yangyang, Shotaro, itu naik mobilnya Yangyang.
Gak lama, mereka udah sampe aja di lokasi Cafe nya. Karena mereka lupa dimana tempat room khusus yang di pesen itu, akhirnya mereka nanya sama barista dulu, hehehe...
KAMU SEDANG MEMBACA
K-SCHOOL | 00Line [Completed]
Fanfic[END ─ COMPLETED✓] Gimana jadinya kalo anak kelahiran tahun 2000 tinggal di satu asrama yang sama? 30 orang itu jadi sahabat semenjak mereka berada di K-SCHOOL. Lika-liku manis asam pahitnya persahabatan mereka rasain sama-sama. *𝐊-𝐒𝐂𝐇𝐎𝐎𝐋, 𝟎...