Sebelum lanjut, ayo jawab ini dulu. Cuma seru-seruan aja sih😌
•Kalian asal mana?
•Kalian line berapa?
•»{♥ ♥ ♥}«•
"Halo adek-adek kelasku yang gemoy uwu-uwu imut pintar ganteng cantik dan rajin menabung." Soodam buka suara, baru mulai aja udah gajelas. "Welcome to K-SCHOOL, I hope you guys feel at home here. Apalagi ada kakak kelas yang cantik kek gue ini, dijamin kelen pasti betah."
"Soodam kekurangan vitamin ASB guys, jdi harap maklum 😌." Lucas nyahut.
"ASB apaan tuh?" Naeun yang berdiri di sebelah Soodam ikut nyahut.
"Air susu bapack." jawab Lucas sambil masang muka tengil nya.
Krikk krikk...
Lucas garing, adik-adik kelasnya cuma bisa ngeliatin kakak kelas mereka itu dalam diam. Melongo aja kek orang goblok yang nungguin orang buta bisa ngeliat lagi.
"Ekhem, lanjut yok. Gosah dipikirin. Perkenalan dulu dong." Ju Haknyeon kali ini buka suara. Dia yang paling waras diantara 3 temennya itu. "Annyeong! Gue Ju Haknyeon, dari kelas XI 01. Panggil kak Ju aja ya, hehehe..."
"Juhak sok ganteng banget anjrod. Gantengan juga gue kemana-mana." jiwa-jiwa kepedean Lucas keluar dari kandangnya. "Intinya Lucas dari kelas XI 04 paling ganteng. Panggil sayang juga boleh ya maniesz😉."
"Stress semua. Ekhem, Soodam cantik mau memperkenalkan diri." Soodam mulai ngomong. "Lee Soodam visual of K-SCHOOL dari kelas XI 02, biasa dipanggil Soodam atau SooSoo."
"SooSoo? Susu maksudnya?" Naeun nyahut.
Lucas ngakak duluan, susu ges😭.
"Jisoo Blekping aja gapernah tuh ngubah namanya jadi SooSoo. Lah lu songong amat anjj–"
"Udah diem, kasian adek-adek nya." emang Ju Haknyeon tuh penengah banget guys. "Nama dia Soodam, sebelahnya ada Naeun. So, udah tau semua kan nama kami siapa aja?"
30 siswa-siswi itu ngangguk paham, tapi sebenernya mereka nikmatin keributan kecil ini. Ya walaupun garing, tapi gapapa deh.
Ngomong-ngomong, ini adalah sekolah K-SCHOOL. Sekolah swasta yang sistem pembelajarannya hampir mirip sama pesantren. K-SCHOOL itu setara sama sekolah menengah atas alias SMA. Tapi K-SCHOOL bukan sekolah negeri. K-SCHOOL juga beda sama SMA lainnya.
What? Pesantren? Iya pesantren. Kalian tau sendiri kalo pesantren itu sekolahnya kayak pake sistem boarding school dan yap! Di K-SCHOOL juga gitu.
Siapapun yang udah mendaftarkan diri di K-SCHOOL, itu artinya mereka siap untuk jauh dari orang tua. Mereka mereka yang udah masuk di K-SCHOOL, gak bakal pulang ke rumah kecuali hari libur nasional. Mereka belajar, tidur, makan, mandi, ya di sekolah. Murid-murid nya bakal tinggal di sebuah asrama yang udah disiapin sama pihak sekolah.
Dibelakang gedung sekolah, ada berjejer bangunan 4 lantai yang dijadiin tempat tinggal siswanya.
Fasilitas isi asrama lengkap, tinggal ditempati aja. Jadi gak usah khawatir kalo harus bawa barang-barang dari rumah.
Masing-masing asrama dihuni sama satu kelas. Misalkan 1 kelas itu isinya 30 orang, berarti 30 orang itu bakal tinggal di 1 asrama yang sama. Jadi, per kelas itu udah punya asrama masing-masing. Total ada 15 asrama. 5 asrama buat kelas XII, 5 nya lagi buat kelas XI, sisanya tinggal 5 ya buat kelas X. Jadi, di K-SCHOOL itu ada 15 kelas. Disini gak ada kelas IPA atau IPS, tapi bukan berarti pelajaran IPA sama IPS gak dipake.
Kelas nya cuma kelas X 01, X 02, seterusnya sampe kelas X 05. Begitu juga sama kelas XI dan kelas XII. Pelajaran nya masih sama kayak pelajaran SMA negeri lainnya, bedanya ya cuma di kelas tadi.
Untuk jadwal pelajaran, mereka bakal belajar dari jam 07.15 sampe jam 13.00, istirahat nya cuma sekali, jam 9 doang. Abis jam 13.00 mereka bakal pulang ke asrama masing-masing, di asrama mereka bebas ngapain aja. Biasanya sih cuma saling ngobrol aja biar makin deket.
Dan berhubung sekarang lagi tahun ajaran baru, jadi banyak murid-murid baru yang baru aja masuk ke K-SCHOOL ini. And know mereka lagi dalam tahap MOS, makanya ada 4 kakak OSIS di kelas X 03 ini. Ini hari pertama, masih ada 2 hari lagi buat MOS.
"Btw, kalian udah di absen belum?" tanya Naeun.
Keliatan beberapa dari mereka ada yang menggeleng, itu tandanya mereka belum absen daritadi.
"Ish, yodah kakak absen dulu ya?" Naeun jalan ke arah meja guru, terus ngambil selembar kertas yang ternyata isinya adalah daftar urutan absen siswa-siswi kelas X 03 ini.
"Biar cepet, jadi kakak langsung sebut namanya semua ya? Gausah nyahut, kalo nama kalian gada, angkat tangan aja. Oke?"
Setelah ngeliat adek-adek kelas itu ngangguk, Naeun mulai nyebut satu-satu nama yang tertera di kertas.
"Chaeyeon, Eric, Felix, Giselle, Han, Haechan, Heejin, Hyunjin, Jaemin, Jeno, Jihoon, Jiwon, Joanne, Junkyu, Karina, Lia, Mini, Nakyung, Nancy, Raon, Renjun, Sanha, Seungmin, Shotaro, Shuhua, Soobin, Yangyang, Yeji, Yeonhee, Yiren. Ada nama yang belum disebut?"
"Gada kak." Jaemin si ganteng nyahut.
Ju Haknyeon ngangguk aja. "Hm oke, bentar lagi bel istirahat bunyi. Kalian bisa ke kantin kalo bel nya udah bunyi. Paham dek?"
"Paham kak." semuanya jawab barengan.
Ngomong-ngomong soal letak sekolah, mereka udah tau kok. Dari pagi tadi udah diarahin dimana letak-letak ruang sekolah. Kayak misalnya perpustakaan tuh dimana, ruang guru dimana, toilet dimana, kantin dimana. Semuanya udah selesai di MOS hari ini. Palingan MOD besok tinggal disuruh tulis kesan pertama pas liat sekolah ini, ataupun disuruh minta tanda tangan guru-guru or kakak OSIS nya.
"Kalo udah selesai dari kantin, langsung balik ke kelas ya. Nanti setelah jam istirahat selesai, kakak bakal tunjukin dimana asrama kalian. Sekali lagi paham?" Soodam kali ini ngomong anteng, alhamdulilah nya adek-adek kelas mereka itu ngangguk-ngangguk aja. Faktor masih anak baru mungkin ya.
"Tumben lo ngomong mulus kek ketek Tzuyu Twais, biasanya belok kek Juhak." Lucas memancing keributan.
"Nyari ribut lo?" kan kan bener, Ju Haknyeon langsung gak suka.
"Gue nyari jodoh anjir plis. Gue yakin banget sekarang jodoh gue lagi nyantol ama jamet." bibir Lucas nyerocos terus:')
"Gada yang nanya."
•»{♥ ♥ ♥}«•
Kesan pertama kalian gimana?(◕ᴗ◕✿)
Uhuqq, btw kapal mana yang harus kita layarkan duluan?(≧▽≦)
Dah ah, see you❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
K-SCHOOL | 00Line [Completed]
Fanfic[END ─ COMPLETED✓] Gimana jadinya kalo anak kelahiran tahun 2000 tinggal di satu asrama yang sama? 30 orang itu jadi sahabat semenjak mereka berada di K-SCHOOL. Lika-liku manis asam pahitnya persahabatan mereka rasain sama-sama. *𝐊-𝐒𝐂𝐇𝐎𝐎𝐋, 𝟎...