Bonus pict Chaeryeong:'))
•»{♥ ♥ ♥}«•
Gak kerasa, udah seminggu lebih mereka sekolah di K-SCHOOL ini. Hubungan mereka pun makin deket, makin solid, makin akrab.
Dan yang terpenting tuh, banyak fakta baru yang mereka punya setelah seminggu lebih sekolah disini.
Apa aja? Pertama, Shotaro sama Giselle yang ternyata udah pacaran dari lama.
Hah? Kok bisa? Gimana bisa gitu?
Jadi gini.. kalian pasti tau kan gimana trend pacaran jaman sekarang? Apalagi anak-anak SMP, yang lebih milih long distance relationship alias LDR.
Iya, Shotaro sama Giselle itu kenal dari sosmed pas mereka masih kelas 3 SMP dulu. Kenalnya dari aplikasi joget toktok itu. Awalnya Shotaro yang ngedance pake lagu yang membagongkan, terus di komen Giselle. Giselle komen kek gini '👁️👄👁️', eh wallahualam nya dibales ama Shotaro. And, mereka kek lanjut bahas toktok itu di DM toktok. Berujung saling bagi nomor WhatsApp, dan berakhir saling kenal. Yang awalnya mempermasalahkan komen toktok, sekarang malah menyangkut-pautkan perasaan.
Tau gak gimana reaksi Shotaro sama Giselle pas mereka ketemu di K-SCHOOL ini, apalagi pas mereka tau kalo mereka satu kelas? Ya kaget lah! Gak nyangka banget bakal ketemu pacar di sekolah.
Shotaro bilek : Asik-asikk!! Gak LDR lagi ama neng Jijel!!(≧▽≦)
Mereka juga udah sempet ngobrol berdua, tapi diam-diam biar gak ketauan sama temen-temen yang lain. Waktu itu pas jam 9 malem dan semua temennya udah tidur, Shotaro sama Giselle ketemuan di balkon tempat Renjun dkk nongkrong kemaren. Ketemuan di sana, suasana canggung banget, tapi karena Shotaro yang agak-agak receh ya bisa mencairkan suasana. Ngobrol-ngobrol deh tuh, sampe akhirnya mereka mutusin buat gak ngasih tau hubungan ini sampe dua bulan (maybe) ke depan. Kenapa? Mereka cuma gak mau terlalu pamer, takutnya nanti putus karena keseringan pamer. Kan sayang kalo hubungan setahun ini putus gitu aja.
Kedua, perihal hubungan Jeno sama Yeji yang dibongkar Nakyung kemarin-kemarin pas di grup chat.
Waktu itu, sekitar jam 8 malem kalo ga salah. Jeno sama Renjun masih nonton tv dilantai bawah, yang lain udah pada masuk kamar buat tidur. Terus Nakyung mau ke dapur buat minum, eh pas sampe di ruang tamu gak sengaja denger apa yang diomongin Jeno sama Renjun.
Ya, gitulah. Pokoknya yang Nakyung denger tuh tentang siapa cewek yang Jeno sama Renjun suka.
Nakyung pas denger bilek : ('◉⌓◉')
Nah, setelah Nakyung bongkar rahasia Jeno di grup chat WhatsApp, Jeno langsung nemuin Nakyung. And, cek-cok lah mereka. Tapi tenang, cek-cok nya sambil ngereceh kok. Gak berantem beneran.
KAMU SEDANG MEMBACA
K-SCHOOL | 00Line [Completed]
Fanfiction[END ─ COMPLETED✓] Gimana jadinya kalo anak kelahiran tahun 2000 tinggal di satu asrama yang sama? 30 orang itu jadi sahabat semenjak mereka berada di K-SCHOOL. Lika-liku manis asam pahitnya persahabatan mereka rasain sama-sama. *𝐊-𝐒𝐂𝐇𝐎𝐎𝐋, 𝟎...