A/N : Part ini juga panjang, aku lagi-lagi cuma mau bilang jangan bosen bacanya (. ❛ ᴗ ❛.)
•»{♥ ♥ ♥}«•
Di UKS, Yeji udah diobatin. Sekarang dia udah mendingan, nafasnya udah teratur lagi kayak biasa. Punggungnya juga udah diobatin sama anak PMR tadi.
"Udah gak sakit lagi kan, Dek?"
Yeji ngangguk. "Udah, Kak. Makasih ya."
Orang itu Arin, Kak Arin. Anak kelas sebelas yang menjabat sebagai anggota PMR disekolah ini. Arin baru aja selesai ngobatin Yeji, kalo gak salah tadi punggung Yeji sedikit memar gara-gara didorong Siyeon tadi.
Tapi sekarang udah gapapa kok, udah dikasih salep sama Arin.
"Kakak keluar dulu ya, kamu balik ke kelas aja. Ajak kembaran kamu juga nih." Arin nunjuk Hyunjin sama Hwall gantian.
Yeji senyum aja. Padahal kembarannya cuma Hyunjin, tapi kenapa Hwall ikut ditunjuk? "Iya, Kak."
Arin langsung keluar kelas, ninggalin tiga bocah yang mukanya mirip ini didalam UKS bertiga doang.
"Hwall, makasih ya." ucap Yeji.
Hwall ngangguk, terus senyum tipis. "Gapapa, santai aja."
Hyunjin nyamperin Yeji yang masih duduk di atas brankar UKS. "Ayo, Ji. Kita balik ke kelas."
Hyunjin bantuin Yeji turun, abis itu mereka berdua mau keluar dari UKS dan balik ke kelas.
Tapi sebelum itu, Hwall ngomong sebentar. "Jin, izinin gue ya. Gue mau bolos bentar hari ini. Hari ini aja, dada gue masih sedikit sakit soalnya."
Awalnya Hyunjin bingung, tapi dia tetep ngangguk. "Oke, makasih sekali lagi ya."
"Iya bro,"
***
Sekolah hari ini udah berakhir. Bel pulang sekolah juga udah bunyi beberapa menit yang lalu. Siswa-siswi lainnya juga mulai balik ke asrama masing-masing.
Heejin lagi beresin tas nya, beberapa temen-temennya udah pada keluar kelas. Terus tiba-tiba hp Heejin bunyi. Ada notifikasi WhatsApp yang masuk.
Hwalll^^
Temuin aku di taman belakang sekolah.Heejin ngeremas hp nya, pertahan Heejin hampir roboh sekarang.
Hwall, Hwang Hyunjoon itu. Dia masih pake nomor yang sama, dan sekarang dia ngechat Heejin lagi.
Hwall... lo masih sama kayak dulu. Batin Heejin.
Heejin disamperin sama Jaemin, Jaemin senyum ngeliat Heejin. "Ayo pulang,"
Heejin ngeliatin Jaemin juga, dia tiba-tiba gelagapan. "A-ah, enggak. Kamu duluan aja, aku harus ke toilet dulu."
Jaemin mengerutkan kening kebingungan. "Kamu kenapa?"
"Kebelet pipis, hehehe..." Heejin cengengesan, berusaha bikin Jaemin gak curiga.
"Kan bisa pipis di asrama, ayo." Jaemin narik tangan Heejin, tapi Heejin ngelepasin tangan Jaemin.
"Enggak, Jaem. Aku bilang kamu duluan aja, aku udah gak tahan nih." Heejin buru-buru lari keluar kelas dan ninggalin pacarnya sendirian di kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
K-SCHOOL | 00Line [Completed]
Fanfiction[END ─ COMPLETED✓] Gimana jadinya kalo anak kelahiran tahun 2000 tinggal di satu asrama yang sama? 30 orang itu jadi sahabat semenjak mereka berada di K-SCHOOL. Lika-liku manis asam pahitnya persahabatan mereka rasain sama-sama. *𝐊-𝐒𝐂𝐇𝐎𝐎𝐋, 𝟎...