Mungkin ini masih suasana lebaran ya? Yaudah deh...
Minal Aidin walfa Idzin, mohon maaf lahir dan batin semuanya🧕❤️
Maafin aku ya kalo seandainya ada kesalahan yang menyinggung perasaan kalian di cerita ini, banyak banget salahku, maafin yaw?🙏🙆
~
And selamat datang di part 2🙃. Sumpah baru kali ini nulis panjang banget sampe ber
part-part ಥ‿ಥ•»{♥ ♥ ♥}«•
Jeno sama Karina yang tadinya lagi saling minta maaf, sekarang noleh ke suara seseorang yang baru aja ngomong. Mereka noleh ke arah tangga, dan agak kaget ngeliat... Yeji di sana.
Yeji nyamperin Jeno sama Karina sambil senyum, senyumnya tuh lembut banget. Kayak gak ada dendam sama sekali. Yeji baik banget sihಥ‿ಥ
"Yeji? Kenapa belum tidur?" tanya Jeno.
"Nanti aja nanya nya, Jen. Sekarang kita bahas masalah ini dulu." Yeji duduk di sofa yang hadap-hadapan sama Jeno & Karina.
Terus Yeji ngomong. "Kalian salah, kalian berdua salah. Jeno, kamu salah karena ngechat Karina sebagai tempat buat nanyain sesuatu untuk aku. Harusnya kamu bisa cari tau sendiri tanpa harus ngechat cewek lain. Dan Karina, lo juga salah karena terlalu baper sama Jeno."
Bentar, ini ada lanjutannya. "Gue ngomong jujur kek gini bukan berarti gue marah sama kalian, bukan berarti gue benci sama kalian. Enggak! Sumpah, gue sama sekali gak marah sama kalian. Gue ngomong begini karena––"
"Yeji, gapapa. Omong aja, disini gue emang salah. Lo berhak marah sama gue, lo berhak benci sama gue, lo berhak caci maki gue. Karena disini gue yang salah, bukan Jeno. Jeno cuma ngechat doang, tapi sayangnya gue baperan cuma sama ketikan." jelas Karina. Karina berdiri terus duduknya pindah ke sebelah Yeji. Dia genggam tangan Yeji, Yeji juga bales genggaman tangan Karina. "Maafin gue, Ji. Gara-gara gue, hubungan kalian sempet tertunda."
Gak disangka, Yeji malah meluk Karina. Yeji pengen nangis, tapi dia gak mau bikin Karina sama Jeno khawatir. Karina juga sama, pengen banget rasanya dia nangis pas Yeji meluk dia begini. Bisa-bisanya Yeji masih baik sama Karina disaat Karina adalah orang yang sempet bikin hubungan mereka tertunda.
"Gapapa, Rin. Gue gak marah sama lo, gak akan pernah. Lo itu temen gue, lo udah jadi sahabat gue semenjak kita bareng-bareng disini. Malahan, gue seneng karena lo ngaku kalo lo salah. Maksudnya––"
KAMU SEDANG MEMBACA
K-SCHOOL | 00Line [Completed]
Фанфик[END ─ COMPLETED✓] Gimana jadinya kalo anak kelahiran tahun 2000 tinggal di satu asrama yang sama? 30 orang itu jadi sahabat semenjak mereka berada di K-SCHOOL. Lika-liku manis asam pahitnya persahabatan mereka rasain sama-sama. *𝐊-𝐒𝐂𝐇𝐎𝐎𝐋, 𝟎...