K-SCHOOL | 29. Felix Kembar?

646 95 0
                                    

Annyeong-!!🙆

Yeay double up lagii!!

•»{♥ ♥ ♥}«•

Jam 12 siang di Jepang, Giselle jalan-jalan di tengah-tengah padatnya kota Tokyo buat menyejukkan diri. Eh, enggak sih. Giselle ini juga baru aja abis beli cemilan di supermarket pusat kota sana.

Udah berbulan-bulan Giselle gak jalan-jalan kek gini semenjak sekolah di K-SCHOOL, jadi kangen juga sama kampung halamannya ini.

Ngomong-ngomong, kenapa Giselle lebih milih sekolah di Korea ketimbang di Jepang? Sebenernya, Mama Papa Giselle itu orang Korea. Ortu Giselle emang orang Korea, tapi setelah menikah mereka mutusin buat pindah ke Jepang dan melahirkan Giselle di negeri Sakura ini. Pas Giselle beranjak SMP, mereka pindah ke Korea dan nyekolahin Giselle di Korea ini. Nah tiap liburan akhir semester kek gini, mereka bakal balik ke Jepang lagi biar Giselle gak kangen-kangen amat sama tanah kelahirannya itu.

Oke, balik lagi ke Giselle.

Di tangan kanan Giselle, ada kantong plastik yang isinya cemil-cemilan yang dia beli tadi. Giselle mau jalan pulang, disepanjang langkah kakinya Giselle tiba-tiba jadi kepikiran seseorang.

Shotaro.

Apa kabar ya pacarnya itu? Padahal mereka ada di satu negara yang sama sekarang, tapi kok kayaknya gak bisa ketemuan ya?

Giselle emang tau kalo Shotaro itu orang Jepang, tapi Giselle cuma sebatas tau kalo Shotaro itu lahir di Kanagawa. Udah itu doang. Tempat tinggal Shotaro pun Giselle gak tau, dimana rumahnya, siapa orang tuanya, berapa bersaudara dia, Giselle gak tau.

Hampir setengah tahun ini mereka pacaran, rasanya Giselle tetep kayak orang asing bagi Shotaro di mata Giselle.

Giselle buang nafasnya, dia ngambil hp nya dari dalem kantong jaketnya terus niat buat nelpon Shotaro.

Panggilan Shotaro berdering, tapi kok gak diangkat?

Tunggu dulu! Ini Giselle gak salah denger kan? Dia denger nada dering hp Shotaro disini, Giselle yakin banget kalo itu nada dering hp nya Shotaro, gak mungkin Giselle salah denger!

Sambungan teleponnya masih berdering, dan nada dering yang Giselle denger itu juga belum hilang. Malah kedengarannya semakin deket sama telinga Giselle.

Bener! Suara nada dering itu sekarang jelas banget kedengaran di telinga Giselle, dan asalnya dari... belakang?

Giselle berhenti jalan, dia noleh kebelakang. Dan saat itu juga Giselle kaget pas ngeliat Shotaro berdiri dengan jarak 5 meter dibelakangnya sambil senyum, ditangan cowok itu juga ada hp nya yang masih bunyi karena telepon dari Giselle tadi.

"Hai!" sapa Shotaro.

Masih senyum, Shotaro maju buat nyamperin Giselle. Tapi yang bikin Giselle bingung tuh, ada satu cowok lagi yang kayaknya umurnya lebih tua dari Shotaro jalan disebelah cowok itu. Orang itu mirip banget sama Shotaro. Sampe akhirnya Shotaro berhenti di depan Giselle.

Giselle masih loading. "K-kamu? Kamu di Tokyo juga? Aku kira kamu di Kanagawa."

"Iya, aku disini. Aku emang lahir di Kanagawa, tapi semenjak aku umur 10 tahun, aku pindah ke Tokyo sama Papa." jawab Shotaro sambil nunjuk cowok disebelahnya tadi.

K-SCHOOL | 00Line [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang