Annyeong-!!🙆
Part ini panjang banget, jangan bosen scroll ya♥
•»{♥ ♥ ♥}«•
Hari ini adalah hari yang menegangkan bagi siswa-siswi K-SCHOOL, karena hari ini adalah hari pertama mereka UTS.
Kabar buruknya, mereka semua dipisah, padahal mereka kepengen tetep sekelas. Yang tadinya sekelas, jadi gak sekelas. Ruangan ujiannya dibagi jadi 15 ruang di tiap kelasnya. Nomor absen 1 dan 2 ada di ruang 1, nomor absen 3 dan 4 ada di ruang 2, nomor absen 5 dan 6 ada di ruang 3, begitu seterusnya. Jadi yang punya nomor absen 1 sama 2 dari seluruh kelas 10, berkumpul di ruang ujian 1. Yang kelas 11 sama 12 juga begitu.
Semua ujian hari ini berjalan lancar, untungnya gak ada hambatan apapun. Murid-muridnya juga kelihatan anteng. Kelihatannya doang itu mah, aslinya diem-diem berdoa dalam hati semoga temen gak pura-pura budeg pas dimintain contekan.
Sebagian murid keluar dari ruang ujian masing-masing dan ketemuan lagi sama temen sekelas. Biasanya mah nanyain gimana ujiannya, susah apa enggak, tadi contekannya lancar apa enggak, begitulah pokoknya.
Hal yang sama dilakukan sama mpok-mpok rempong dari kelas X 03. Para cewek-cewek itu kumpul di kantin, yang cowok-cowok udah ada di meja ujung sambil ngobrol-ngobrol juga.
"Eh-eh! Tadi kalian dapet contekan gak? Gue kan satu ruangan sama Soobin, sumpah sih kesel banget karena Soobin pura-pura bego pas gue panggil." Shuhua ngomel. "Tunggu ya, Soobin. Punya dendam kesumat gue sama lo."
Shuhua to Soobin :
Lia ketawa denger ocehan Shuhua. "Gue satu ruangan sama Karina, keliatan banget kalo Karina serius ngerjain soal nya."
"Karina gitu loh!" Karina menyombongkan diri, ada motto terselubung dibalik diri Karina yang sekarang.
Gak boleh keliatan lemah, cewek itu bukan arum manis yang gampang lembek. ––Yoo Karina.
Meanwhile di meja cowok-cowok yang lagi sama ributnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
K-SCHOOL | 00Line [Completed]
Fiksi Penggemar[END ─ COMPLETED✓] Gimana jadinya kalo anak kelahiran tahun 2000 tinggal di satu asrama yang sama? 30 orang itu jadi sahabat semenjak mereka berada di K-SCHOOL. Lika-liku manis asam pahitnya persahabatan mereka rasain sama-sama. *𝐊-𝐒𝐂𝐇𝐎𝐎𝐋, 𝟎...