K-SCHOOL | 13. Super Hero nya Lia

939 140 54
                                    

Annyeong haseye!

First time update semalem ini, skskskಡ ͜ ʖ ಡ

•»{♥ ♥ ♥}«•

"Ren! Yiren! Jangan main-main dong!"

"Main-main apa sih, Li? Udah belum pipis nya?"

"Udah!" jawab Lia. "Tapi ini pintunya gak bisa dibuka!"

Baydewey eniwey baswey, sekarang Lia sama Yiren lagi di toilet. Lia kebelet pipis pas pelajaran Kimia nya Pak Xiumin.

Tadinya, Lia pengen minta temenin sama Giselle. Tapi gak jadi, soalnya keliatannya Giselle serius banget belajarnya. Berhubung Yiren cuma bengong doang kek orang bego, jadinya Lia minta temenin sama Yiren aja.

Dan sekarang, problem nya adalah pintu bilik toilet tempat Lia pipis malah ke-kunci. Dari dalem sih enggak dikunci sama Lia, dan Lia curiga sama Yiren yang jahil ngunciin Lia dari luar.

"Yiren, buka dong!"

"Sumpah demi Allah, Li. Gue gada ngunciin lo." kata Yiren.

Lia jadi panik sendiri. Kenop pintunya udah Lia puter-puter, tapi tetep gabisa kebuka.

Yiren gak boong, dia emang enggak ngunci Lia. Buat apa juga dia ngelakuin itu? Yiren enggak segabut itu ya sampe nge-kunciin Lia.

Alhasil, Yiren ikut muter-muter kenop pintu. Tapi hasilnya sama, pintu itu masih tetep gak bisa dibuka.

"Yiren sumpah ya, becanda lo ga lucu anjir."

"Astaghfirullah, Li. Beneran gue gak boong, ini juga gue bantuin lo supaya pintunya bisa dibuka." Yiren berusaha tenang.

Dari dalem bilik toilet sana, Lia hampir nangis. Lia emang gabisa diginiin. Dia orangnya emang mudah panik. Dan sekarang dia gak tau harus berbuat apa.

Sedangkan dari luar, Yiren perlahan bisa denger isak tangis Lia. Yiren makin panik. "Li! Lia, tenang! Lia please jangan nangis, tenang!"

Sumpah, otak Yiren ikutan buntu. Yiren yang tadinya berusaha tenang, sekarang malah panik gara-gara Lia yang nangis. Yiren mikir keras, gimana caranya biar pintu ini bisa kebuka.

"Y-yiren... buka pintunya..." tuh kan, Lia nya malah nangis kejer!

"Aduh... Lia jangan nangis dong, gue ikutan panik dengernya. Santuy dulu anjir!"

"Lia! Tunggu disini dulu-"

"Lo mau kemana? Gue takut! Bukain pintunya tolong! Hiks..."

Rrgghh! Yiren greget sendiri sama Lia. Ayolah! Apa Lia gabisa tenang dulu? Anjir, rasanya Yiren pengen- ah, udahlah! Gak usah dilanjutin. Nanti malah gak kelar-kelar!

"Pokoknya tunggu sini bentar, oke? Jangan panik, jangan nangis, jangan takut! Gue keluar bentar! TUNGGU SINI DULU YA!"

"Kok malah ngegas? Hiks..." sahut Lia, kaget+heran juga sama tingkah Yiren.

Gak peduliin Lia, Yiren langsung keluar kelas dan nyamperin seseorang.

***

K-SCHOOL | 00Line [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang