EXTRA PART #2

681 86 2
                                    

Welcome to extra part ke 2🙆

Ini exchap terakhir sumpah, abis ini maybe ada satu part lagi, tapi gabisa aku sebut sebagai 'extra'. Elah! Pokoknya nanti liat sendiri aja.

Dan setelah itu udah deh, selesai beneran cerita ini:))🤧

•»{♥ ♥ ♥}«•

Hari ini tuh hari yang paling menegangkan diantara hari-hari lainnya. Kenapa? Karena hari ini adalah hari pengumuman kelulusan seluruh anak kelas 12.

Semuanya baris di lapangan, mereka tinggal nunggu Pak Sooman ngomong lulus atau enggaknya.

Seungmin sama anak kelas XII 03 yang lain udah pasti deg-degan bukan main. Ngeri coy kalo tiba-tiba diumumin gak lulus.

Semua sesi acara pengumuman kelulusan hari ini udah hampir selesai semua, tinggal satu sesi lagi. Apa lagi kalo bukan pengumuman siswa-siswi yang lulus atau enggaknya.

"...dinyatakan lulus!" kata Pak Sooman akhirnya. "Selamat untuk seluruh siswa-siswi kelas 12 angkatan tahun ini yang berhasil lulus. Beri tepuk tangan yang meriah!"

Akhirnya mereka semua lulus.

"YEAY LULUS!!"

"ANJIR WOY GUE LULUS!"

"AKHIRNYA LULUS JUGA!!"

"HOREEE!!"

Semua murid-murid dari kelas masing-masing langsung pelukan. Termasuk kelas XII 03 yang pelukan ala Teletubbies sekarang.

Mereka ber-31 pelukan, saling berbagi kebahagiaan karena kelulusan mereka.

Sebenernya banyak kata yang harus diucapin disini, tapi karena terharu gara-gara udah lulus, jadi nya enggak jadi deh.

Selesai pelukan bermenit-menit, pelukan mereka lepas juga.

"Eh, jadi kan mau ngumpul di rumah kita?" tanya Hwall.

Sebulan sebelum kelulusan, anak-anak kelas XII 03 emang udah ngerencanain mau kumpul-kumpul setelah lulus. Sambil kumpul, mereka rencananya juga mau berunding tentang liburan bareng. Liburan dalam rangkaian ngerayain kelulusan aja sih.

"Jadi kok, nyokap lo gak keberatan kan?" jawab Seungmin.

Hyunjin nyengir. "Enggak kok, santai aja sama emak gue mah."

"Oke lah, nanti kalo udah nyampe kabarin aja ya?" final Yeji.

"Oke ngab!"

***

"Hwall, Hyunjin, Yeji. Temen-temen kalian jam berapa dateng nya?"

"Kata mereka sih jam 1, Ma. Tapi sampe sekarang belum nyampe, mungkin bentar lagi." jawab Hwall.

"Nyasar kali. Lo sih Ji ngasih lokasi gak bener." Hyunjin iseng nyalahin Yeji.

"Apa sih, mau gue tonjok?" sinis Yeji.

Hyunjin cengengesan. "Becanda, Ji."

K-SCHOOL | 00Line [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang