K-SCHOOL | 10. Salah Perasaan

1K 154 68
                                    

Akun ini udah ganti nama dari itzfin23 ke itzfynn.

Kalo nemu kata-kata atau tulisan 'itzfin23', itu berarti tulisan lama. But, tetep panggil aku Fin!

~

Pemanis awal part gak lupa aku kasih ke kalian(◕દ◕)

Pemanis awal part gak lupa aku kasih ke kalian(◕દ◕)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•»{♥ ♥ ♥}«•

Kabar tentang jadiannya Jaemin sama Heejin udah diketahui sama semua temen-temennya. Satu hari sehabis mereka jadian, besoknya temen-temen mereka udah pada heboh karena tau kalo Jaemin sama Heejin jadian.

Padahal, baik Jaemin atau Heejin sama sekali belum ngasih tau apapun ke siapapun. Mereka bahkan gak tau siapa yang udah ngasih tau berita ini.

Jaemin sama Heejin jadian, dan berita itu udah diketahui sama semua temen-temennya, termasuk Karina.

Jangan mikir yang enggak-enggak dulu! Iya, Karina emang galau. Tapi dia galau bukan karena Jaemin sama Heejin jadian, tapi karena... Karina lagi merenungkan nasibnya sendiri.

Kalian gak tau kan, kalo Karina salah jatuh cinta sama orang. Karina lagi suka sama seseorang, tapi sayangnya seseorang itu malah udah punya pawang.

"Rin, lo kenapa?" Karina yang lagi duduk di kasur kamarnya pun jadi kaget karena Lia tiba-tiba dateng nyamperin.

"Eh, Lia? Ada apa?"

Lia jalan, nyamperin Karina terus duduk di sisi kasur. "Gapapa, gue lagi gabut, makanya kesini."

"Yang lain mana?" tanya Karina.

"Lagi di bawah, makan malem kayaknya." Lia menjawab. "Lo gak makan?"

"Engga, gue lagi gak mood makan."

Setelah itu, hening. Lia gak ngomong apapun, Karina juga sama. Mereka berdua diem, seolah-olah lagi cari topik pembicaraan yang bagus.

"Li, lo pernah suka sama orang gak sih? Tapi ternyata, orang yang lo suka itu malah suka sama orang lain. Lo pernah ngalamin gak?" Karina buka suara, jujur ini tuh mengganjal banget di hati dia.

Lia bingung. "Maksudnya? Gue... suka sama cowok orang gitu?"

Karina mengerjap beberapa kali, dia kesusahan jelasin maksud pertanyaannya sendiri. "Gak gitu juga, tapi ya... bisa dibilang kek gitu sih hehehe... Pernah?"

K-SCHOOL | 00Line [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang