K-SCHOOL | 39. Balik Semula

612 97 44
                                    

Hollaa!! Masih dengan Fin di cerita ini yang bentar lagi endingg:))

Kemaren mau cepet-cepet end, giliran udah mau end jadi sedih. AADF? Ada apa dengan Fin?:))

•»{♥ ♥ ♥}«•

Sebulan berlalu setelah beberapa masalah terjadi diantara mereka, sekarang semuanya udah berakhir. Mereka semua udah baik-baik aja sekarang, balik kayak normal lagi. Gak ada yang berantem lagi, gak ada rahasia-rahasiaan lagi, pokoknya semuanya balik lagi ke kelas x 03 yang rusuh kayak dulu.

Buktinya kayak sekarang ini.

"JAEMIN, HAPPY BIRTHDAY!!"

"HAPPY BIRTHDAY AKANG GANTENG!!"

"CIEE ULTAH, UHUYY!!"

"NYOHH, MAKAN-MAKAN LAH BRADER!"

Hari ini hari ulang tahun Jaemin, dan Jaemin yang baru aja keluar dari kamarnya tiba-tiba dikagetin sama temen-temen yang ngucapin selamat ulang tahun buat dia.

Di depan pintu kamar Jaemin rame banget, temen-temennya pada heboh ngucapin happy birthday ke dia.

Jaemin rn :

Yang bawa kue paling depan tuh si Haechan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang bawa kue paling depan tuh si Haechan. Orangnya gak bisa diem banget, hampir aja kuenya jatoh. Untung si Junkyu bisa nahan.

"Repot-repot banget pake acara ngasih surprise segala." kata Jaemin, dia ngeliatin kue yang dibawa Haechan.

"Halah! Padahal kesenengan kan lo!" cibir Jihoon.

"INI KAPAN TIUP LILINNYA SIH? BURUAN ANJROT GUE MAU MAKAN!" teriak Han.

"Dih? Makan ya tinggal makan aja kali." kata Jaemin.

"Lah? Kan lo bilang mau go food!"

"MANA ADA!"

"Harus ada. Lo yang traktir, kan lo yang ultah."

"Gila nih!" Jaemin pasrah, akhirnya dia ngalah.

Tapi tetep enggak go food, Jaemin sendiri yang masak. Kan Jaemin pinter masak, idaman banget kan? Sayang banget Heejin nyia-nyiain cowok kek Jaemin:)

***

Masalah ujian kenaikan kelas, itu juga udah berlalu. Sekitar dua minggu yang lalu mereka ujian, dan besok udah bakal bagi rapot aja. Udah dibilangin semuanya berlalu cepet banget, gak kerasa kan?

K-SCHOOL | 00Line [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang