Haii! Aku double up, hihihi^^
A/N : Part ini lumayan panjang! Soalnya ada yang perlu diperjelas!
•»{♥ ♥ ♥}«•
"Jen..." panggil Yeji.
"Apa, Ji?" sahut Jeno, cowok itu sekarang lagi pacaran sama Yeji di balkon
"Foto yuk! Foto kita berdua masih dikit banget, beda kayak Jaemin sama Heejin huhuu..." Yeji cemberut, gemes banget Jeno ngeliatnya.
"Gak boleh iri sama gaya pacaran orang. Kita pacaran pake cara kita sendiri." kata Jeno, sambil senyum. Matanya ikut ilang, bikin Yeji penasaran+kegemesan.
Yeji mengerutkan kening. "Jen, aku gak ngerti."
"Sini." Jeno nyuruh Yeji biar duduknya deketan.
Polosnya, Yeji nurut aja. Dia geser duduknya makin deket sama Jeno, terus si Jeno──
***
"GISELLE, JAN NGAMBEK DONG!"
"AAA, POKOKNYA GUE NGAMBEK SAMA LO!"
"IYA, JANJI GA BAKAL GUE KASIH TAU SAMA SIAPA-SIAPA!"
"BOHONG!"
Ceritanya, Giselle lagi ngambek sama Karina gara-gara cewek itu gak sengaja nguping obrolan Giselle sama Shotaro. Alhasil, Karina jadi tau kalo sebenernya Giselle sama Shotaro itu pacaran. Tadinya, Karina jahil mau cie-cie in Giselle. Tapi Giselle nya malah ngambek.
Dan sekarang, Karina lagi ngejar Giselle yang lagi jalan sambil menghentak-hentakkan kakinya kesal. Giselle cemberut, sambil terus jalan. Dan ternyata kakinya melangkah ke rooftop.
Giselle baru mau belok ke rooftop, tapi ga jadi karena──
"PUTER BALIK, RIN! JANGAN NGIKUTIN GUE!" teriak Giselle.
Giselle udah nyampe di depan pintu rooftop, tapi sayangnya dia ngeliat Yeji sama Jeno lagi pacaran di sana. Parahnya lagi, Jeno lagi tiduran di paha Yeji. Jarak muka mereka deket banget, bikin Giselle langsung inget sama... Karina.
Karina yang sekarang jaraknya jauh dibelakang Giselle, otomatis berhenti pas denger Giselle teriak begitu.
Sementara Yeji sama Jeno yang agak kaget pas denger suara teriakan Giselle.
"Selle, kenapa?" tanya mereka.
Giselle cengengesan. "Hehehe... gapapa kok, Ji, Jen. Lanjutin aja pacarannya hehehe... Maaf udah ganggu."
"Santai, Selle." kata Jeno.
Sekarang balik lagi sama Karina. Dia diem ditempat sambil masih kebingungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
K-SCHOOL | 00Line [Completed]
Hayran Kurgu[END ─ COMPLETED✓] Gimana jadinya kalo anak kelahiran tahun 2000 tinggal di satu asrama yang sama? 30 orang itu jadi sahabat semenjak mereka berada di K-SCHOOL. Lika-liku manis asam pahitnya persahabatan mereka rasain sama-sama. *𝐊-𝐒𝐂𝐇𝐎𝐎𝐋, 𝟎...