Rekan baru

1.3K 178 85
                                    


"Bang, cara megang belati yang bener tuh kaya gimana?"tanya jeongwoo yang sedang gabut sembari memainkan belati milik jaehyuk.

"Lo mau belajar makai belati?"tanya jaehyuk membuat jeongwoo mengangguk semangat.

"Gampang itu mah, sini gue ajarin"ujar jaehyuk dengan senang hati mengajari adiknya ini untuk lihai dalam memakai belati.

"Ini gimana caranya bang?, cara megang belati yang bener tuh kaya gimana sih?"tanya jeongwoo mengarahkan runcingan tajam belati ke arah diri nya sendiri.

"WOY LAH! lo mau nusuk musuh atau mau nusuk diri lo sendiri sih?, kebalik gaplak!"ucap jaehyuk lantas membenarkan posisi belati yang ada di tangan jeongwoo.

"Kaya gini cara megang belati yang bener."ucap jaehyuk menyontohkan cara memegang belati yang benar pada jeongwoo.

Jeongwoo memperhatikan penjelasan dari jaehyuk dengan serius, tapi tetep aja kagak paham.

"Lo paham gak sih?"tanya jaehyuk sudah menjelaskan panjang lebar tapi masih aja jeongwoo terlihat kebingungan.

"ya enggak lah."

"Astaga ni anak. kesel gue, goblok bangettttt!"

"Santai dong bang!"kesal jeongwoo merasa tak terima ketika jaehyuk selalu bersikap jujur.

"Lagian lo enggak paham-paham dari tadi!, lo gerogi ya di ajarin sama cowok ganteng kaya gue?"

"Lo mau gue tusuk pake belati bang?"ancam jeongwoo merasa muak dengan tingkah kepedean dari seorang yoon jaehyuk.

"Njir!, kamu berdosa banget jeongwoo."lirih jaehyuk dengan muka memelas, membuat jeongwoo muak melihatnya.

"AYOK LAH KITA BERANTEM!, kesel banget gue liat muka lo bang!"tantang jeongwoo dengan wajah songong nya

"AYOK SIAPA TAKUT! LO PAKE BELATI GUE PAKE PEDANG!"

"LO BERDUA BISA DIEM GAK?"tegur Yoshi, dia merasa terganggu.

"Gak!"jawab jaehyuk dan jeongwoo acuh

"Kalo kalian masih ribut, gue bakal ngelempar ni belati ke arah kalian!"ancam Yoshi sudah mengeluarkan dua buah belati dari saku jaketnya.

"Gak takut tuh!"tantang jeongwoo dan jaehyuk

Tak!

Tak!

Dua buah belati tertancap pada dinding akibat lemparan dari Yoshi.

Hampir saja dua buah belati tersebut mengenai kepala jaehyuk dan jeongwoo jika saja mereka berdua tak menunduk dengan cepat.

"DIEM!"tegur yoshi dengan tatapan tajam, lalu dia kembali mengerjakan tugas matematika nya yang tadi sempat tertunda karena jeongwoo dan jaehyuk.

"gue kira bang yoshi cuma becanda, tau nya beneran. ihh untung aja gue nunduk, gak kebayang deh kalo tadi tu belati nancap di kepala gue."bisik jeongwoo memeluk lengan jaehyuk karena masih shock.

"bang yoshi gak pernah main-main sama ancamannya, jadi seremm!"bisik jaehyuk bergidik ngeri membayangkan kejadian dimana tadi hampir saja belati yang yoshi lempar mengenai kepalanya.

"WOY ADA YANG LIAT HANDUK GUE GAK?"tanya Haruto baru saja keluar dari kamar mandi dengan kondisi telanjang dada, rambut basah dan hanya menggunakan celana pendek hitam selutut.

"Lo kenapa gak pakai baju njir!"tegur yoonbin yang sedari tadi asik memakan gorengan bakwan bikinan mamah nya junkyu.

"HANDUK GUE MANA ANJIM!, JANGAN NGEPRANK GUE YA!"kesal Haruto

Love in mission Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang