Misi

1K 149 32
                                    


"Serius kak?!"tanya ryujin, minju dan winter kaget. Pasalnya leader mereka ini gak pernah cerita sedikit pun masalah tentang kisah percintaannya.

"Iya, dia mantan tunangan gue"

Haruto nampak tak percaya."serius bidadari kaya gini mau sama lo jae?"

Jaehyuk menatap sinis Haruto lalu berucap."kenapa!? toh jennie juga ngakuin kok kalo gue ini mantan tunangan nya"

"Lo pelet jennie atau gimana nih jae?."tanya Yoonbin dengan tampang bingung nya

"Sialan lo!"kesal jaehyuk sambil menendang kaki Yoonbin.

"Udah-udah tenang! sekarang kan udah kenalan. Nah gue harap kalian ber17 bisa kompak dalam membentuk tim yang hebat. Gue mau kalian ber17 bisa nyelesein misi kali ini dengan kompak!"ujar Hanbin

"Misi nya emang apaan kak?"tanya ryujin pada Hanbin.

"Idih kak, kaya sama siapa aja lo. Panggil aja a'a Hanbin gitu."

"Sumpah tangan gue gatel banget pengen nembak jantung nya bang Hanbin, tu orang alay banget sih."bisik Jeongwoo pada Junkyu.

"Gue denger loh woo!"tegur Hanbin menatap sinis jeongwoo, sedangkan jeongwoo cuma nyengir.

"Jadi misi kita kali ini apa a'a Hanbin?"tanya Hyunsuk penasaran.

"Ihh jijik!! cuma jennie, winter, ryujin sama minju doang yang boleh manggil gue pake sebutan a'a!"ucap Hanbin menjelaskan.

"Terserah deh om!"ucap Haruto menatap malas Hanbin.

"Am om am om! gue masih muda anjeng!"kesal Hanbin.

"Peluru di pistol gue masih banyak loh bang, mau coba gak? kali aja gitu lo mau gue tembak di jantung?"ucap Doyoung mengambil pistol yang ada di saku jaketnya.

"Hehehe canda--galak banget sih lo, oke gue akan ngasih tau misi baru kalian kali ini."ucap Hanbin dengan senyum penuh arti yang terbit di wajah tampannya.

"Apa?"tanya semuanya nampak penasaran sekaligus was-was

"Ada tiga misi yang harus kalian selesaiin."

"WHAT!"kaget Junkyu

"Wah yang bener aja dong bang!"kaget junghwan sambil menggebrak meja.

"Bang! Satu misi aja belum tentu tuntas apa lagi kalo tiga, plis lah bang yang bener aja!"protes Haruto tak terima.

Hanbin memutar bola matanya malas."dengerin dulu bambank! Jangan di potong!"

"Oke bang lanjut"suruh Hyunsuk

Hanbin pun menarik nafas panjang dan kembali menjelaskan misi yang harus mereka selesai kan."oke, ada tiga misi yang harus kalian tuntasin. Yang pertama kalian harus tuntasin masalah pembunuhan presiden kwon."

"Presiden kwon? Oh i know! Itu kan khasus nya udah lama bang, dan gak pernah ada yang bisa nuntasin misi itu."keluh jeongwoo

Hanbin tersenyum penuh arti."nah maka dari itu! Gue percaya sama kalian ber17 kalo kalian semua bisa tuntasin masalah ini!"

"Okey, terus misi yang kedua apa?"tanya jennie penasaran

"Misi yang kedua, kalian harus ngumpulin semua data dari perusahaan seungwoo."

"Seungwoo? Saha eta?"tanya Junkyu bingung

"Tetangga gue bang, Namanya seungwoo."jawab jaehyuk

"Bodoh!"ledek Asahi menatap malas ke arah jaehyuk.

"Ya kan cuma nebak bambank! Jangan ngegas dong!"kesal jaehyuk ingin sekali melempar Kaleng soda ke arah Asahi, namun dirinya mengurung kan diri akan niat tersebut karena dia tahu bahwa Asahi itu galak.

Love in mission Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang