"Lo serius?"Jaehyuk mengangguk mantap, dengan senyum tipis yang tak pernah luntur dari wajah tampan nya itu.
"Iya dong, gue udah mikirin ini mateng-mateng. Sampe gosong malahan."
"Gue serius hyuk!"Geram Asahi, tangan nya terangkat buat nonyor kepala Jaehyuk.
Jaehyuk tertawa, sambil mengusap kepalanya yang berdenyut."Iyaa..kenapa sih?"
"Hyuk, ini...lo yakin seriusan?!"
"Iyaa gue yakin, Jennie kaya gini juga karena nyelamatin gue. Jadi emang udah seharusnya gue ngelakuin ini."
"Tapi kalo lo gak ada, entar siapa yang jagain Jennie? Dia pasti bakal marah banget kalo lo yang donorin Jantung buat dia."Balas Asahi
"Gue tau, maka dari itu tolong jaga Jennie buat gue ya. Buat dia cinta sama lo. Tolong gantiin posisi gue, gue minta tolong banget sama lo. Cuma lo yang gue percaya hi, karena lo sahabat deket gue."
Asahi nunduk, menatap dingin lantai rumah sakit."gue gak bisa Hyuk, Jennie cintanya cuma sama lo doang."
"Lo pasti bisa hi, tolong banget. Pelan-pelan aja. Gue yakin Jennie bakal nerima lo kok."Ucap Jaehyuk menepuk pundak Asahi memberi semangat.
Asahi menghela nafas,"Okey..gue bakal bantuin lo."
Senyum Jaehyuk makin mengembang,"Makasih hi."
***
"Kali ini biar gue yang traktir, Sebelum gue donorin Jantung gue buat Jennie."
Jaehyuk dan Asahi tengah berada di rumah makan yang tak jauh dari rumah sakit, mereka berdua mendudukkan diri di bangku yang sudah tersedia di sana.
"Hyuk, Jangan bahas itu dulu napa. Gue jadi gak selera makan entar."
Jaehyuk tertawa,"Kenapa? Belum siap ya kehilangan sahabat kece kaya gue?"tanya nya dengan wajah songong nya.
Asahi memutar bola matanya malas,"Jangan sampe ni meja gue balik ke muka lo."
Jaehyuk lagi-lagi tertawa. Tertawa untuk yang terakhir kali, mungkin.
"Sering-sering bikin gue ketawa hi untuk yang terakhir kali nya, sebelum gue--"
"Gue sumpel botol kecap ya mulut lo!"Ancam Asahi dengan tatapan tajam nya, Jaehyuk dari tadi cuma bagian ketawa doang.
"Mending kita pesan makanan dulu deh, bentar ya gue pesenin dulu. Lo mau apa?"
"Ngikut aja, eh yang paling mahal deh. Toh yang bayar juga elo kan."
"Sialan!"
Kini giliran Asahi yang ketawa, ngeliat Jaehyuk mengumpati dirinya.
Tak lama makanan yang mereka pesan datang, mereka mulai berfokus memakan makanan masing-masing.
Sampai akhirnya Asahi membuka suara terlebih dahulu."Lo...serius Hyuk?"
Jaehyuk yang tengah mengunyah nasi ayam di depan nya langsung mendongkak menatap Asahi."Apanya?"
Asahi berdecak sebelum melemparkan gulungan tisu bekas dia ke arah Jaehyuk."Ck! Ya donorin Jantung lo buat Jennie lah."
Jaehyuk meminum lemon tea yang ada di depan nya sebelum menyahut."Iya serius, lo kagak percaya?!"
"Lo kan orang nya suka becanda"
"Iya emang, tapi kalo masalah Jennie gue gak mungkin becanda."
"Lo, sesayang itu ya sama Jennie?"
Jaehyuk lagi-lagi mengangguk,"Iya, gue juga gak tau kenapa gue bisa sesayang itu sama dia. Gue ngerasa gue lebih sayang Jennie ketimbang diri gue sendiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in mission
Adventure"Gue ada misi baru buat kalian"_kim hanbin -Hyunsuk -jihoon -yoshi -yoonbin -junkyu -mashiho -jaehyuk -Asahi -yedam -doyoung -Haruto -jeongwoo -junghwan -jennie -ryujin(peran tambahan) -minju(peran tambahan) -winter(peran tambahan) Cerita nya akan l...