Ending

314 41 3
                                    


"Kamu gak lupa kan bawa bunga nya?"Tanya Jaehyuk menengok sebentar ke arah Jennie di sela-sela kegiatan menyetir nya.

Jennie ngangguk, dia ngangkat kantong plastik berisi bunga yang baru saja dia beli."Udah kok, nih."

Jaehyuk tersenyum dan mengacungkan jempol nya. Kemudian kembali berfokus pada jalanan yang ada di depan.

***

Mereka berdua sudah sampai di tempat pemakaman umum. Kini Jaehyuk menarik lembut tangan Jennie menuju makam teman mereka, Hamada Asahi.

Kedua nya berjongkok disamping makam tersebut. Tangan Jaehyuk bergerak mengusap batu nisan yang tertulis nama teman nya itu.

"Sahi, apa kabar? Gue dateng lagi kesini jengukin lo. Tapi gue gak sendiri kesini hi. Gue bawa Jennie, katanya dia juga mau jengukin lo sekalian bilang makasih. Ya kan Jen?"

Jennie ngangguk sambil tersenyum tipis pada makam yang ada di depan nya."Bener, gue kangen hi sama lo."

"Aduh, mlenyot gak lo di kangenin sama gebetan? Calon bini gue tuh hi, Jangan mlenyot lo!"

Jennie nepuk lengan Jaehyuk, yang di balas cengiran doang oleh sang empu.

"Makasih hi, gue gak tau lagi mau ngomong apa selain bilang makasih banyak sama lo. Lo baik banget sumpah, gue bingung mau ngomong apa lagi sumpah. Asahi gue kangennnn!!"

"Jangan bilang kangen-kangenan, entar di samperin Arwahnya mampus! Kamu kan takut hantu."

Jennie lagi-lagi nepuk lengan Jaehyuk, tapi kali ini lebih kencang. Bikin sang empu meringis sambil mengusap lengan nya.

"Diem dulu! Aku lagi ngomong sama Asahi! Jangan ganggu!"

"Siap salah."

Jennie kembali menatap gundukan tanah yang ada di depan nya,"Intinya gue bener-bener makasih banget sama lo hi, gue gak tau mau ngomong apa lagi. Lo baik banget sama gue, makasih hi. Gue gak akan pernah lupain lo, meskipun lo udah gak ada tapi gue akan selalu inget lo di setiap detak jantung yang lo donorin ini hi."

"Noh di gombalin lagi noh! Nyengir kan lo?!"Tanya Jaehyuk dengan tatapan mengejek pada batu nisan yang ada di depan nya, seakan-akan Asahi kini bener-bener hadir sama mereka.

"Ck! Ganggu mulu heran!"Ucap Jennie menatap tajam Jaehyuk.

Jaehyuk kembali nyengir."Ehehe lagian kamu gombalin Asahi di depan aku, aku cemburu."

Jennie memutar bola matanya malas. Males nanggepin ucapan kekasih nya itu.

"Eh btw hi liat deh, gue udah tunangan lagi sama Jennie."Ucap Jaehyuk dengan antusiasnya memperlihatkan cincin yang ada di jari nya dan jari Jennie.

"Ini semua berkat lo hi, makasihh! Gue seneng banget, akhirnya cita-cita gue terwujud. Ya meskipun lo gak dateng sih di acara tunangan gue."Lirih Jaehyuk di akhir kalimat, sambil menunduk dalam dengan senyum miris nya.

Jennie mengusap pundak tunangan nya itu, dia juga ikutan sedih. Di saat semua temen-temen nya datang di acara pertunangan nya, cuma Asahi yang gak hadir.

"Gue Janji hi, gue bakal bahagia sama Jennie. Sesuai apa yang lo amanahin ke gue. Gue gak akan bikin pengorbanan lo sia-sia."Ucap Jaehyuk kembali mengusap batu nisan yang ada di depan nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 14, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love in mission Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang