"Nah ini adalah 4 agen baru yang gue maksud."ucap Hanbin tersenyum pada anak-anak trejo.Jennie,ryujin,minju dan winter melangkahkan kaki mereka memasuki markas trejo.
Anak-anak trejo langsung terperangah melihat kecantikan ke empat cewek cantik tersebut.
Jeongwoo membenarkan rambutnya dengan rapi lalu menyenggol lengan Hyunsuk untuk meminta pendapat Kakak tertua nya itu."bang, gue udah ganteng belum?"
Hyunsuk menatap jeongwoo intens."ganteng doang jemput cewek depan gang."
"gue serius bang!"geram jeongwoo ingin rasanya menonjok Hyunsuk.
"Iya lo ganteng, tapi masih gantengan gue!"balas Hyunsuk menggerakkan tangan nya untuk menyentil jidat paripurna jeongwoo.
"Akh! sofan kah begitu?"ringis jeongwoo seraya mengusap jidatnya.
"Kiw cantik!"goda Doyoung mulai mengedipkan matanya ke arah jennie.
"Cacingan mata lo?"tanya jennie mengangkat sebelah alisnya.
"Prff--bhahahahaha"reflek winter, ryujin, minju, hanbin dan anak-anak trejo tertawa terbahak-bahak kecuali Asahi, pemuda tersebut memang jarang tertawa apalagi tersenyum.
Tapi percaya lah, di dalam Hati Asahi sedang tertawa kok. Cuma dia gengsi aja gitu kalo harus tertawa di depan teman-temannya.
"Ihh jahat eneng mah." Doyoung mengecutkan bibirnya.
"Bang, lo yakin mereka bertiga belas agen yang bakal kerja sama dengan kita?. kok tingkah nya alay?"tanya ryujin pada Hanbin.
"Haduhh cantik-cantik kok pedes sih omongannya neng."tegur junkyu
"Bacot banget."sambar winter menatap malas anak-anak trejo
"Mending langsung to the point deh. gue cape mau rebahan, ehh malah disuruh ngumpul disini. mana tempatnya jorok banget lagi."kritik minju pedas sambil menendang kaleng soda dan bungkus mie instan yang ada di bawah kakinya.
"Haduh hati gue ngilu dengernya. Hina aja terus neng, hati ini tabah."ucap jeongwoo meremat dadanya dengan nada penuh kekecewaan.
"Agen macam apa nih? tingkahnya absurd banget."ucap jennie mendapat anggukan setuju dari ryujin, minju dan winter.
Jihoon menatap ke empat agen cantik tersebut dengan tatapan julid nya,
"Haduh baru pertama ketemu udah di bully aja, untung cantik."
Junkyu menatap jihoon dengan tatapan tak kalah julid."lo juga waktu pertama kali kita ketemu lo langsung bully gue."
Jihoon ngegeplak kepala junkyu menggunakan gagang pedang katana miliknya."Mana ada!"
"Bacot, mending kalian kenalan deh."ucap Hanbin sudah pusing menanggapi bacotan-bacotan dari mereka.
Hyunsuk langsung menjulurkan tangannya untuk berjabat tangan dengan jennie." Gue Choi Hyunsuk, gue leader mereka."
Jennie membalas jabatan tangan Hyunsuk dan tersenyum tipis."gue jennie, gue juga leader."
Hyunsuk tersenyum manis hingga mata nya seperti bulan sabit."woww kita sama-sama leader, apa jangan-jangan kita jodoh?"
"Hueekkk!"ledek jihoon dan Junkyu berpura-pura muntah ketika mendengar perkataan Hyunsuk.
"Pala mu jodoh!"kesal jaehyuk dan Haruto
"Jangan sampai ku tembak kan peluru senapan ku ini ke kepala kau bang!"Geram jeongwoo sudah siap dengan senapan hitam berlapis emas ditangan nya.
Hyunsuk memutar bola matanya malas. Lalu kini dirinya beralih menatap ryujin, minju dan winter sambil tersenyum tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in mission
Adventure"Gue ada misi baru buat kalian"_kim hanbin -Hyunsuk -jihoon -yoshi -yoonbin -junkyu -mashiho -jaehyuk -Asahi -yedam -doyoung -Haruto -jeongwoo -junghwan -jennie -ryujin(peran tambahan) -minju(peran tambahan) -winter(peran tambahan) Cerita nya akan l...