Yoonbin tersenyum lebar di balik helm full face nya saat menemukan mobil dari mertua presiden kwon, dia dengan segera mengikuti mobil tersebut dari belakang.Yoonbin merogoh pistol yang ada di saku jaket nya, dia mulai membidik kan senjata tersebut ke arah kaca belakang mobil mertua presiden kwon.
Dor!
Prang!
Kaca mobil mertua presiden kwon berhasil pecah akibat tembakan dari Yoonbin.
Namun bukan nya berhenti, mobil tersebut malah makin mempercepat laju nya.
Mau tak mau Yoonbin ikut melaju kan kecepatan motornya, seakan gak perduli sama nyawa nya, yang penting dia bisa nangkep mertua presiden kwon gimana pun caranya.
Cittt!
Mobil dari mertua presiden kwon harus berhenti mendadak saat Hyunsuk, Jihoon, Ryujin dan Yoshi telah menghadang di depan dengan motor mereka.
Mertua presiden kwon jelas panik, namun beliau masih mencari cara buat kabur dengan membelok kan mobil nya ke sisi kanan menghindar dari Hyunsuk, Jihoon, Yoshi dan Ryujin yang ada di sisi depan dan Yoonbin yang menghadang dari sisi belakang.
Namun lagi-lagi mobil mertua presiden kwon harus berhenti mendadak saat di jalanan sana juga sudah ada Junghwan, Junkyu, Minju dan Mashiho yang sudah menghadang mobil mertua presiden kwon.
Dia sudah terkepung.
Hyunsuk turun dari motor nya sambil tersenyum sumringah, dia berjalan menuju mobil mertua presiden kwon di susul dengan temen-temen nya yang lain.
Duk! Duk! Duk!
Jihoon mengedor-gedor pintu mobil Mertua presiden kwon,"WOY! KELUAR!"
"Tembak aja ji."Saran Junkyu mendapat tatapan tajam dari Mashiho.
"Pala lo tembak! Buang-Buang peluru aja. lempar aja tu kaca mobil nya pake batu, dengan begitu mertua presiden kwon pasti keluar. Gak perlu pake acara buang-buang peluru segala! Peluru mahal tauuuu!"Ucap Mashiho yang dalam kondisi sulit pun dia gak mau merasa rugi dengan terbuang nya peluru dari pistol, ya gimana ya..peluru kan mahal, lumayan duit nya bisa beli makanan.
"Ya elah jangan kaya orang miskin, kan bisa beli lagi."sahut Junkyu yang langsung mendapat tatapan sinis dari Mashiho.
"Kudu hematttt tauuuu!"Balas Mashiho ngegas
"Tap--"
"Diem deh lo berdua!"Tegur Ryujin menatap tajam Mashiho dan Junkyu yang lagi memperdebatkan hal yang tidak jelas sama sekali.
Duk Duk Duk
Yoshi mengetok kaca mobil mertua presiden kwon dengan lembut, berharap mertua presiden kwon keluar dari mobil nya dengan segera.
Jihoon yang melihat itu pun langsung memutar bola matanya malas."Ya elah yosh, kalo ngetok kaca mobil nya jangan pake Etika begitu dong! Yang tegas! Lo terlalu lembut kalo ngetok kek begitu! Bukan nya takut mertua presiden kwon malah ambyar liat sifat soft lo!"
"Ya terus gimana?"Tanya Yoshi Polos
Duk! Duk! Duk!
Jihoon memukul dengan keras kaca mobil mertua presiden kwon, berniat mencontoh kan nya pada Yoshi.
"Tuhhh! Kaya gitu ngetok yang bener!"Ucap Jihoon yang langsung di balas Anggukan oleh Yoshi.
Minju menghela nafas,"Goblok banget."Lirih nya pelan, lelah banget dia sebenernya sekelompok sama mereka semua..ya tapi gimana, namanya juga udah takdir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in mission
Adventure"Gue ada misi baru buat kalian"_kim hanbin -Hyunsuk -jihoon -yoshi -yoonbin -junkyu -mashiho -jaehyuk -Asahi -yedam -doyoung -Haruto -jeongwoo -junghwan -jennie -ryujin(peran tambahan) -minju(peran tambahan) -winter(peran tambahan) Cerita nya akan l...