Tugas

403 86 10
                                    


"Yang kalah traktir Susu pisang ye sekardus."seru Jaehyuk sambil menatap remeh sang lawan main nya, kini dia lagi asik main UNO bareng Haruto.

Pemuda jepang tersebut kelihatan gak setuju, pasal nya dia tau banget Kalo Jaehyuk emang bener-bener jago main UNO.

"Apaan?! Kagak! Gak ngotak banget njir, lo mau ngebegal gue ya?"

Jaehyuk memutar bola mata nya malas, setelah itu meletakan 2 kartu berwarna merah ke atas meja.

"Yeu cupu lo! Gitu aja takut, kan belum tentu juga gue menang. Siapa tau aja lo yang kalah."

"Apa beda nya bangsat?"Tanya Haruto dengan raut wajah kesal.

Jaehyuk tertawa,"Lo sih ah...udah tau cupu masih ae ngajakin gua main ginian."

"Ye kan biar gak gabut, ih sombong banget sih lo njing!"

"Eh ikut dong!"Ucap Winter nyamperin mereka berdua, dia mulai tertarik untuk ikut bermain UNO bersama Jaehyuk dan Haruto.

"Ikut apaan?"Tanya Haruto tanpa melirik ke arah Winter, diri nya fokus mengatur strategi untuk mengalahkan pemuda Yoon tersebut. Ni masalah nya kalo kalah traktir Susu pisang sekardus boss!

"Ikut Main UNO"Jawab Winter yang udah duduk bergabung bersama Jaehyuk dan Haruto.

"Lagi main apa kawan?"Tanya Jeongwoo baru ikut nimbrung, dia mendudukan diri nya di samping Jaehyuk.

"Lo liat aja sendiri kita lagi main apa! Pake nanya!"Sewot Jaehyuk yang merasa kehadiran Jeongwoo sangat mengganggu konsentrasi nya.

"Lagi main basket ya?"Tebak Jeongwoo bikin Haruto natap dia datar.

"Terserah lo dah, semerdeka lo njing!"Balas Haruto udah capek banget sama tingkah sahabat nya itu.

"Eh iya bang, lo masih kemusuhan sama bang Yoshi?"Tanya Jeongwoo kepo

"Enggak, Emang kenapa?"

Jeongwoo nyengir."Ya gak papa sih, cuma nanya doang. Bagus deh kalo lo udah baikan sama bang Yoshi, gue gak suka aja gitu liat temen-temen gue berantem."

"Dih tumben banget lo?"Heran Haruto menatap Julid ke arah Jeongwoo.

"Apa kah salah kalo gue peduli sama persahabatan kita? Gue cuma gak mau kalian berantem apalagi karena masalah cinta, oleh karena itu gue rela berkorban buat kalian...biar gue aja yang deketin Jennie. Gak papa-Gak papa gue rela kok berkorban demi kalian, biar kan gue aja yang deketin Jennie. Biar kalian gak berantem lagi."

"Gak jelas banget lo kambing!"Umpat Haruto nepuk jidat Jeongwoo pake kartu UNO.

"Gak kaget lagi sih gue kalo yang ngomong Jeongwoo, emang dari dulu kagak waras."celetuk Winter

Jaehyuk menatap datar Jeongwoo, pengen rasanya nebas ginjal cowok tersebut."Gue udah serius loh dengerin nya padahal, Ehh sampah banget ternyata kalimat lo!"

"Lah? Salah terus gue tuh di mata kalian."

"EMANG!"Balas Mereka bertiga sambil natap tajam Jeongwoo.

"BERISIK!"Tegur Asahi yang lagi rebahan di sofa, niat nya sih mau tidur Eh malah keganggu.

"BACOT!"Balas Jeongwoo dengan berani nya, membuat Asahi langsung duduk dari posisi rebahan nya dan menatap tajam pemuda park tersebut.

"Sekali lagi lo nyeletuk kek begitu gue pastiin peluru gue nembus ke otak lo."

"Tembak aja! Siapa juga yang tak--EHH IYA BANG BECANDA BANG YE ELAH GINI AMAT PUNYA TEMEN!"Gelagap Jeongwoo panik saat melihat Asahi yang sudah membidik tepat ke arah diri nya menggunakan pistol.

Love in mission Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang