Hyunsuk, Junghwan, Junkyu, Mashiho, Jihoon, Ryujin, Minju dan Yoshi berlari tergesa-gesa di sepanjang lorong rumah sakit.Mereka semua baru saja mendapat kabar dari Yedam kalo Jaehyuk kena tembak di lengan dan harus di larikan kerumah sakit.
Hyunsuk dapat melihat temen-temen nya yaitu Jeongwoo, Haruto, Doyoung, Yedam yang berdiri bersandar di tembok dekat ruang rawat Jaehyuk dengan wajah panik mereka.
Tak jauh dari sana juga sudah ada Jennie dan Winter tengah duduk di kursi yang terletak di depan ruang rawat Jaehyuk. Jennie menangis sesenggukan dengan Winter yang mengusap lembut bahu cewek bermata kucing tersebut agar menjadi lebih tenang.
Sedangkan Asahi berdiri menunduk menatap lantai rumah sakit, menutupi rasa khawatir nya.
"Gimana keadaan Jaehyuk?"Tanya Hyunsuk sambil mengatur nafas nya yang memburu di karena kan habis lari-lari di sepanjang lorong.
Semua nya menoleh, mereka cuma diem saat di tanya sama Hyunsuk.
"Jaehyuk gak papa kan?"Tanya Hyunsuk lagi
Yedam mulai membuka suaranya saat gak ada satu pun temen nya yang berani nyaut pertanyaan dari Hyunsuk."kita sekarang juga belum tau kondisinya kaya gimana."
"Bang Yoonbin mana?"Tanya Haruto gak mendapati kehadiran Yoonbin.
"Dia masih ngurus khasus pembunuhan presiden kwon, bentar lagi dia juga bakal nyusul kesini."Balas Jihoon yang mendapat balasan Anggukan pelan dari Haruto.
"Hiks...ini salah gue, seharusnya gue lebih hati-hati lagi. Seharusnya dia gak usah lindungin gue, biar gue aja yang kena tembak."Ucap Jennie gak bisa berhenti nangis.
"Ini bukan salah lo kak, jangan ngomong gitu."Sahut Winter ngusap pundak Jennie dengan lembut.
"Tapi kalo bukan karena gue, Jaehyuk pasti gak bakal kaya gini."Balas Jennie menatap winter dengan mata sembab nya.
Yoshi jalan ngedeket terus jongkok di depan Jennie, dia ngusap lembut tangan cewek tersebut sambil tersenyum tulus."Ini bukan salah lo, berhenti salahin diri lo sendiri, okey?"
"Bener kata Yoshi, ini bukan salah kakak."Ucap Ryujin duduk di samping Jennie dan meluk Cewek itu. Diikuti dengan Minju dan Winter yang juga ikut meluk Jennie.
Jeongwoo mengepalkan kedua tangan nya."Ini semua tuh salah gue!"
Doyoung ngusap pundak lebar Jeongwoo."Lo gak salah."
Jeongwoo menoleh dan menatap tajam Doyoung."Lo tau darimana kalo gue gak salah?! Jelas-Jelas di sini gue yang salah! Kalo bukan karena gue yang minta tolong sama kalian, mungkin aja temen-temen gue gak pada celaka kaya gini!!"
"Gue ceroboh banget sampe ketahuan anak buah Seungwoo dan minta tolong sama kalian! Seharusnya gue gak minta tolong sama kalian, gue nyusahin! Seharusnya kalian gak dateng nolongin gue! Maaf..hikss."Ucap Jeongwoo udah gak tahan lagi buat nahan buliran air yang nerobos keluar dari mata nya, dia merasa bersalah banget.
Hyunsuk berjalan mendekat ke Arah Jeongwoo, dia nepuk-nepuk pelan pundak cowok tersebut supaya bisa lebih tenang."Ini bukan salah lo woo, Stop nyalahin diri lo sendiri."
"Hiks...bang, Gue takut."Isak Tangis Jeongwoo terdenger nyaring kala suasana sunyi menyelimuti mereka.
"Gue takut bang Jaehyuk kenapa-kenapa."Lirih Jeongwoo sambil menunduk kan kepala nya dengan punggung yang bergetar menyalurkan rasa sedih nya lewat tangisan.
Gimana pun juga...meskipun sering berantem sama Jaehyuk, gak bisa di pungkiri kalo Jeongwoo emang sayang banget sama Jaehyuk. dia udah nganggep Jaehyuk sebagai abang nya sendiri, meskipun bukan abang kandung tapi Jeongwoo emang bener-bener khawatir banget sama keadaan Jaehyuk sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in mission
Adventure"Gue ada misi baru buat kalian"_kim hanbin -Hyunsuk -jihoon -yoshi -yoonbin -junkyu -mashiho -jaehyuk -Asahi -yedam -doyoung -Haruto -jeongwoo -junghwan -jennie -ryujin(peran tambahan) -minju(peran tambahan) -winter(peran tambahan) Cerita nya akan l...