"Lo sentuh barang seinci pun ikan bakar gue, siap-siap aja tu jari gue potong-potong!"Ancam Haruto menatap tajam Doyoung yang berani-berani nya hendak mengambil ikan bakar milik nya.Doyoung bergidik ngeri, dia mengurungkan niat mengambil ikan bakar tersebut."Buset galak amat cucu Naruto."
Doyoung memutuskan ganti korban, yaitu park Jeongwoo yang tengah anteng makan ikan bakar di samping nya.
Namun belum sempat meminta sedikit saja, Jeongwoo keburu menatap tajam Doyoung."BERANI LO?! GUE TOMBAK KEPALA LO!"
"Buset dah, pada galak semua."Ucap Doyoung bergidik ngeri untuk kesekian kali nya.
"Maka nya, kalo nangkep ikan tuh yang banyak dob, biar lo makan nya juga puas. Lagian lo bukan nya mancing ikan malah mancing keributan!"Heran Yedam gelang-geleng kepala.
"Ikan nya susah banget di tangkep cok!"
"Elo nya aja yang gak jago!"Ejek Winter
"Tu mulut kek nya minta banget ye di cium."
"Ngomong gitu sekali lagi gue panah jantung lo!"Ancam Winter, bikin Doyoung mencibir julid.
"Ya udah nih makan ikan bakar gue aja, masih banyak kok."Ucap Jennie menyodorkan ikan bakar milik nya.
Mata Doyoung berbinar, makin jatuh cinta dah dia sama Jennie. Ciahhh
"Omo omo, Baik bangettt sihhh. Definisi bidadari tak bersayap. Omo omo, Yuk nikah aja lah kita."
Tak!
Doyoung mengusap kepala nya, akibat jitakan dari Jihoon yang udah geram banget pengen nikam tu bocah.
"Apasih bang! Sofan begitu?"Tanya Doyoung dengan tatapan sinis nya.
"Ya elo dari tadi bikin emosi aja! Gue hanyutin juga lo ye di sungai!"Geram Jihoon
"Udah-udah, ribut mulu. Makan yang tenang, entar keselek tulang mampus."Lerai Minju
"Ya udah nih dob, makan cepet ikan nya. Mumpung masih panas."Suruh Jennie
"Suapin...aaaa."
Tak!
Kali ini Doyoung kembali merasakan jitakan dari seseorang, Yoshinori.
"Astaga bang, dimana sifat soft mu bang? Sofan begitu?!"Tanya Doyoung
"Ya elo Ngelunjak banget!"
"Nama nya juga usaha."Bela Doyoung
"Udah kek, lo semua gak bisa ya gak ribut sehari aja?"Tegur Ryujin mulai jengah.
"Lanjutin makan, biar kita bisa lanjutin perjalanan lagi. Waktu kita kebuang sia-sia cuma buat ngebacot doang dari tadi!"Peringat Yoonbin yang udah selesai makan, dia cuma nyimak bacotan dari teman-teman nya dengan eskpresi datar nya sedari tadi.
Semua nya melanjutkan memakan makanan mereka dengan...dengan bacotan pasti nya, tidak ada kata kalem dalam kamus mereka.
Junkyu menggendong tas ransel nya,"Mari kita lanjutkan perjalanan ini kawan-kawan."Ajak nya
"Bahasa lo bang, kaya dora."Julid Junghwan
"Apa? Gak seneng?!"
"Bacot! Kuy jalan lagi. Udah pada selesai makan nya kan?"Tanya Hyunsuk berdiri, kemudian menggendong tas ransel nya di pundak.
"Ayok lah jalan, gue udah eneg banget di ni hutan."Sahut Mashiho ikut beranjak dari duduk nya, menggendong tas ransel di pundak.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in mission
Adventure"Gue ada misi baru buat kalian"_kim hanbin -Hyunsuk -jihoon -yoshi -yoonbin -junkyu -mashiho -jaehyuk -Asahi -yedam -doyoung -Haruto -jeongwoo -junghwan -jennie -ryujin(peran tambahan) -minju(peran tambahan) -winter(peran tambahan) Cerita nya akan l...