"Tanam-Tanam ubi, tak perlu dibaje. Bacot kau babi, kita gelut saje.""Tanam-Tanam ubi, tak perlu dibaje. Bacot kau babi, kita gelut saje."
"Tanam-Tanam ubi, tak perlu dibaje. Bacot kau babi, kita gelut saje."
"Tanam-Tanam ubi, tak perlu dibaje. Bacot kau babi, kita gelut saje."
"Tanam-Tanam ubi, tak perlu dibaje. Bacot kau babi, kita gelut sa--"
Plak!
Haruto dengan tidak sofan nya memukul kepala Jeongwoo, hingga membuat pemuda yang tengah asik bernyanyi tadi meringis kesakitan.
"Diem, COK!"Tegur Haruto, dia udah geram banget sama ni anak. Dari sepanjang perjalanan hutan renus ni anak gak bisa diem, selalu nyanyi. Mana lagu nya nyeleneh gitu lagi.
"HEH! GAK SOFAN! Ganggu gue nyanyi aja!"Protes Jeongwoo menatap Haruto tajam.
"Ya lagian elu berisik banget!"
"Emang kenapa? Gak seneng?! Terserah gue lah! Suara juga suara gue!"
"Bacot lo!"
"Lo lebih bacot!"
"Lo lebih bacot anjrot! Dari tadi nyanyi kagak jelas!"
"Diem deh lo berdua, mau gue lakban?"Tanya Yedam menatap lelah ke arah sahabat sejoli itu.
"Tau, ribut banget."Timpal Ryujin
"Ya bagus dong, daripada sepi. Bikin suasana makin serem aja."Celetuk Jaehyuk mendukung kelakuan HaJeongwoo.
"Terserah."Balas Minju udah males banget.
"Oke, daripada berantem mending kita main tebak-tebakan."Ajak Doyoung dengan sangat antusias, berbanding terbalik dengan teman-teman nya yang nampak menatap nya malas.
"Gak ah, tebak-tebakan lo gak jelas."Ucap Asahi terdengar santai, namun nusuk banget kalimat nya di hati.
"Emang tebak-tebakan nya apa?"Tanya Jeongwoo
Jihoon menghela nafas, pusing sendiri liat kelakuan temen-temen nya yang tidak normal ini. Emang gak sadar diri, padahal kelakuan dia juga sama 11 12 sama mereka.
"Nih ya...kenapa gue selalu terlihat muda?"Tanya Doyoung
"Ya karena umur lo masih muda."Balas Winter seadanya.
Doyoung ngegeleng ribut."SALAH! Coba lagi."
"Ya karena...ya karena lo muda."Jawab Haruto sedikit Frustasi.
"Salah! coba lagi."
"Ya karena lo..karena lo selalu olahraga, makanya kelihatan muda terus."Jawab Yoshi, bahkan manusia paling waras seperti Yoshi ikut tebak-tebakan gak jelas ini.
"Salah dong, coba lagi."
"Ah gue tau nih, karena lo selalu ketawa. Ketawa kan bisa bikin awet muda."Balas Ryujin menjawab melalui logika, padahal ni tebak-tebakan gak perlu di jawab pake logika juga gak masalah. Soalnya tebak-tebak nya rada ampas.
"Salah, coba lagi."
"Lo lama-lama kaya undian di ale-ale ye, coba lagi mulu dari tadi."Celetuk Junkyu menatap datar Doyoung.
"Jawab atuh bang."
"Ya karena lu...karena apasih bangsat!"Tuh kan Jaehyuk aja udah mulai frustasi ngejawab teka-teki dari Doyoung.
"Udah lah kita nyerah, emang Jawaban nya apa?"Tanya Jennie udah tertekan banget.
"Jawaban nya..kenapa gue selalu terlihat muda? Karena, nama gue do-Young. Ahahahaha lucu gak? Lucu dong masa enggak! Ahahaha."Ni Hutan renus yang sepi kini di penuhi dengan suara tawa garing dari Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in mission
Adventure"Gue ada misi baru buat kalian"_kim hanbin -Hyunsuk -jihoon -yoshi -yoonbin -junkyu -mashiho -jaehyuk -Asahi -yedam -doyoung -Haruto -jeongwoo -junghwan -jennie -ryujin(peran tambahan) -minju(peran tambahan) -winter(peran tambahan) Cerita nya akan l...