Ke 17 agen sudah duduk melingkar di meja bundar, mereka lagi rapat.
(Posisi duduk nya)
"Oke, sebelum rapat ini dimulai, Izin kan saya choi Hyunsuk selaku leader kalian memberi kata sambutan"
"Bisa langsung to the point aja gak bang?"tanya Asahi membuat Hyunsuk menghela nafas kasar.
"Ya elah hi serius amat, jangan serius-serius ah."celetuk Jeongwoo
"Bacot!"
"Astaga asahi kamu kasar banget."lirih jeongwoo
"Bisa serius gak?"tanya Ryujin mulai lelah dengan sikap tidak normal dari rekan baru nya ini.
"Ohh tidak bisaaa"balas Junkyu
"Kita rapat cuma mau ngelawak doang? Gak guna bangettt nyet!"kesal Winter.
"Ehh eneng musim salju! jangan kasar dong."tegur Doyoung membuat winter geram ingin mencubit ginjal pemuda bermarga kim itu.
"Pala lu musim salju! Nama gue winter ya!"protes Winter melempar pulpen yang ada di tangannya ke arah kepala Doyoung.
"Lah? Gak bisa bahasa inggris! Winter tuh artinya musim salju tauuu, gue gak salah dong kalo manggil lo eneng musim salju?"balas Doyoung
"Bodo amat ya!!!"ucap Winter pasrah.
"Gue ganteng juga ya ternyata?"kagum Haruto yang lagi ngaca di layar ponselnya.
"Ganteng Bukannya yang ada di atas rumah itu ya?"tanya Jaehyuk polos
"Itu genteng bodoh!"jawab Asahi sambil nonyor jidat Jaehyuk.
"Wessss santai boss, Jangan ngegas juga elah!"kesal Jaehyuk sambil mengusap jidatnya.
"Kapan serius nya sih?"tanya jennie menatap datar member-member trejo yang lagi asik-asik nya becanda.
"Ohh kamu mau aku seriusin lagi? Ayok atuh kita tunangan lagi."ajak Jaehyuk sambil menaik turun kan kedua alis nya untuk menggoda jennie.
"Gaje banget sumpah!"celetuk minju
"Ehh gue ada tebak-tebakan. sebutkan 5 nama buah dalam satu detik."ucap Haruto
"Kagak bisa lah anjing!"ucap jihoon geram
"Gue tau! Pasti rujak kan jawabannya?"tebak Junghwan membuat Haruto memekik senang sambil bertepuk tangan.
"Betulll!!! Selamat anda benar!!"ucap Haruto memberi selamat kepada Junghwan.
"Manfaat banget ya buat dibahas?"tanya Jennie mulai memijat jidat nya, pusing banget ngeliat ke tololan temen-temennya.
"Oke kepada bapak choi Hyunsuk, silahkan di mulai rapat nya. Karena kelakuan kalian sudah melampaui batas rata-rata orang normal."ucap Yoonbin mempersilahkan Hyunsuk untuk mulai berpidato.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in mission
Adventure"Gue ada misi baru buat kalian"_kim hanbin -Hyunsuk -jihoon -yoshi -yoonbin -junkyu -mashiho -jaehyuk -Asahi -yedam -doyoung -Haruto -jeongwoo -junghwan -jennie -ryujin(peran tambahan) -minju(peran tambahan) -winter(peran tambahan) Cerita nya akan l...