"Oke semua nya udah siap?"Tanya Hyunsuk menatap satu persatu temen nya.Mereka semua bersiap menuju Hutan renus, sekarang mereka lagi berkumpul buat bagi-bagi kelompok.
"Siap! Gue udah siap dari semalem kali Bang!!"Sahut Doyoung dengan semangat yang berkobar-kobar.
Jeongwoo bergidik ngeri menatap Doyoung, bisa-bisa nya semangat banget padahal mereka semua mau ke Hutan renus.
Hutan yang sangat amat berbahaya, bahkan bisa membuat mereka semua kehilangan nyawa.
"Semangat amat lo mau mati."Ucap Jeongwoo menatap cowok tersebut dengan tatapan julid nya.
"Lo jangan ngomong gitu dong woo, kita harus semangat! Kita pasti bisa!"Balas Doyoung dengan wajah sumringah.
"Dih, Orgil! Gimana mau semangat Coba? Kita mau kehutan renus cok! Entar kalo kita mati gimana? Gue aja sebenernya males njir kesana."Curhat Haruto memasang wajah was-was.
"Tenang aja. selama kita kompak dan selalu ngejagain satu sama lain, kita pasti bakal baik-baik aja."Celetuk Minju menenangkan temen-temen nya ini.
"Aduh gimana ya, gue takut njir."Keluh kesah yang keluar dari mulut Yedam.
"Udah tenang aja. selama ada gue, kita pasti aman."Ucap Junkyu tersenyum sambil menepuk-nepuk pundak Yedam.
"Dih? Sok Iye! Lo kan juga beban disini. Yang ada gue makin was-was tau."Sahut Winter, emang suka bener kalo ngomong. Ya meskipun nyelekit di hati.
Jeongwoo yang mendengar ucapan Winter langsung menutup mulut nya menggunakan telapak tangan, tak lupa dengan eskpresi kaget yang terkesan sangat lebay.
"Wah bang, masa dia bilang lo beban bang? Wah kurang ajar bang. Gue kalo jadi lo marah sih."Kompor Jeongwoo bikin Winter menatap tajam ke arah nya.
"Jangan kompor deh lo!"
"Udah-Udah, Sekarang mending kita bagi kelompok. Kita pake tiga mobil. Jadi kelompok pertama ada Yoshi, Mashiho, Yedam, Winter sama Ryujin di mobil gua. Terus kelompok kedua ada Junghwan, Jennie, Minju, Doyoung sama Jihoon di mobil Asahi. Terus kelompok ketiga ada Jaehyuk, Haruto, Jeongwoo, sama Junkyu di mobil Yoonbin."
"Mohon maaf ni bang, gue boleh protes gak?"Tanya Yoonbin yang tiba-tiba aja mengangkat tangan nya.
"Kenapa ben?"Tanya Hyunsuk mengangkat sebelah alisnya.
"Lo sengaja ya bang nyatuin orang-orang minus akhlak di mobil gue semua??"Tanya Yoonbin tak terima.
Jaehyuk melotot tak terima mendengarnya."Maksud lo apa bang?!"
"Gue gak terima nih! Jadi maksud lo gue minus akhlak hah?!"Protes Haruto juga tak terima.
"Gue ngomong fakta, apa itu salah?"Tanya Yoonbin menatap datar Haruto dan Jaehyuk.
"Ck! Gue kalem kali."Bela Junkyu
"Pala lo kalem!"Sahut Jihoon dengan eskpresi julid nya.
"Udah Jangan pada protes, sekarang kita berangkat ke renus!"Ucap Hyunsuk memasuki mobil nya, di ikuti dengan anggota kelompok 1 yang lain.
Begitu juga dengan kelompok 2 dan 3, ya meskipun Yoonbin rada terpaksa sih. Mau protes juga gak bisa, sekarang dia cuma bisa berdoa semoga aja temen-temen nya yang minus akhlak ini gak rusuh di mobil dia.
[Di Kelompok 1]
Semua nya nampak tentram, Semua Anggota nampak waras-waras saja sehingga mobil tersebut tak menimbulkan keributan.
"Sepi bener ni mobil."Komentar Winter tak suka dengan situasi sekarang.
"Terus lo mau gimane? Salto? Huh?"Tanya Yedam menatap Winter sekilas lalu kembali mengalihkan pandangan pada buku yang ada di tangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in mission
Adventure"Gue ada misi baru buat kalian"_kim hanbin -Hyunsuk -jihoon -yoshi -yoonbin -junkyu -mashiho -jaehyuk -Asahi -yedam -doyoung -Haruto -jeongwoo -junghwan -jennie -ryujin(peran tambahan) -minju(peran tambahan) -winter(peran tambahan) Cerita nya akan l...