Are u Angry?

1.3K 166 7
                                    

Damn Ex! (7)

Happy reading...
Jangan lupa vote sama komentarnya ya yeorobund😂

"Ah ini oppa, mmmm bukan apa apa...."

"M-mungkin digigit serangga tadi"

Iya serangga tua menyebalkan yang ga bisa ngontrol hormon dewasanya sendiri hhh

Memang rose sedikit heran, Taehyung dari dulu memang suka menyentuh sedikit sedikit peluk, cium tapi tidak separah sekarang. Mungkin karena usianya yang sudah menginjak dewasa jadi hormon seksualitasnya meningkat. Sedikit ngeri saja kalau sudah kambuh nafsunya bisa bisa kebablasan. Rose harus mulai waspada dengan setiap pergerakan pria mantan kekasihnya itu.

"Aa begitu kok besar sekali seperti kissm-"

" JIHOON PULANGGGG"

Syukurlah Rose dapat bernapas lega, andai saja Jihoon tak datang tepat waktu mungkin ia sudah diintrogasi habis habisan oleh kaka sepupunya itu.

"Rosé nuna?"

"Jihooniee baru pulang kuliah?"

"Nee, nuna kok bisa disini?"

Jihoon mendaratkan bokongnya persis disamping kakak perempuannya itu. Sedikit pelukan manja juga tidak buruk.

"Nunamu ke korea tapi tidak mengabari hyung. Jahat sekali bukan?"

Seo joon menyela dengan bibir yang ia peotkan seperti anak kecil. Ayolah bahkan usianya sudah 36 tahun tapi tingkahnya masih kenakan seperti ini.   Apa mungkin nunanya terlalu memanjakannya. Ya memang seo joon tengah dekat dengan seorang perempuan hanya saja hubungannya entah seperti apa rosepun tak tau.

"Aih oppa kau sudah tua masih saja seperti anak kecil. Jihoonah nuna lupa mengabari kalian hehe mian"

"Gwenchana gwenchana, seo joon hyung saja yang lebay tidak ingat umur!"

Dosa apa park seo joon sampai punya adik julidnya melebihi neneknya. Bahkan tak jarang ia selalu dinistakan oleh jihoon.

"Aigo lupakan! Rosé bagaimana kalau kau menginap disini? Rencananya nanti malam aku akan membuat pesta barbeque"

"Tumben sekali?ini bukan malam minggu."

"Memangnya harus menunggu malam minggu dulu?"

"Hehe tidak juga si. Yasudah tapi aku tidak bawa baju ganti"

"Pakai saja baju tidur jihoon kan dia seukuran denganmu"

"Iya nuna bajuku hampir seukuran denganmu, hanya saja lebih besar sedikit mungkin"

"Hmm baiklah memangnya siapa saja yang ikut pesta?"

"Tentu teman temanku dan teman teman jihoon"

"Yak jadi aku perempuan sendiri?"

"Tidak juga, aku mengajak minyoung. Kalau kau manu mengajak temanmu juga boleh biar tambah ramai?"

"Sungguh?"

Seo joon mengangguk dan langsung dihadiahi pelukan hangat dari rosè.

"Kalau begitu aku akan mengajak sahabatku"

"Yasudah cepat hubungi mereka. Oh ya oppa mau mandi dulu kau kalau mau istirahat di kamar biar jihoon yang tunjukkan ya"

Rosé mengangguk semangat. Iapun menarik jihoon untuk menunjukkan kamarnya.

Dan sekarang gadis itu tengah mengeringkan rambutnya yang basah. Ya dia baru saja membersihkan dirinya, mengingat sudah sore dan nanti malam akan diadakan pesta barbeque. Rosé sudah mengabari lebih dulu ketiga sahabatnya, untung saja mereka menerima ajakannya dengan senang hati jadilah ia tak akan mati kutu nantinya.

DAMN EX-!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang