Damn Ex! (8)
Happy reading...
Jangan cuman sider ya sayangku😂💜
Vote,comment and follownya ditunggu say😂Special solo rose aku update haha
⤵️⤵️⤵️⤵️⤵️
Pagi ini Rose sudah disibukkan dengan acaranya di dapur. Bangun cukup pagi menyiapkan sarapan sepertinya akan jadi rutinitas dirinya mulai sekarang. Faktanya memang ia sudah tak tinggal sendiri lagi. Ada satu anak remaja yang kini jadi tanggung jawabnya. Ya mulai hari ini jisung mulai tinggal bersamanya.
Pagi sekali rose mengajak jisung kembali ke apartemen karena dirinya yang sudah mulai kerja. Apalagi dirinya tak membawa baju ganti, bagaimana mungkin ia memakai baju jihoon untuk jadwal pemotretannya nanti.
"Nuna masak apa?"
"Nasi goreng special"
"Kelihatannya enak"
"Bukankah masakan nuna selalu enak?"
"Hehe benar juga, masakan nuna mirip seperti eomma"
"Ya resepnya kan memang dari eomma..."
5 min letter....
" Ahhh siappp, jisungah kau duduklah nanti nuna bawa ke meja"
"Tak perlu kubantu?"
"Tidak, sudah sana. Ini juga sudah selesai"
Jisung pun hanya menuruti nunanya untuk duduk menunggu di meja makan.
"Kau hari ini mulai kuliah?"
"Iya aku kan terlambat"
"Berangkat sama siapa?"
"Jihoon hyung bilang akan menjemputku"
Ting...tong...
"Ah itu dia sepertinya. Sebentar nuna biar kubukakan"
Sambil menunggu jisung kembali, rose meraih benda kotak pipih yang ia sengaja letakkan di atas meja.
Tak ada pesan... Apa dia marah?
Ya memang rose menunggu pesan dari mantan kekasihnya itu. Apalagi semalam Taehyung tampak sangat sangat marah kepadanya.
Sesuai dugaannya semalam ia benar benar dibanjiri beribu pertanyaan dari pria itu, pertannyaan yang sedikit tidak masuk akal. Mulai dari siapa haruto, berapa usianya, tinggal di mana, kuliah atau kerja, anak siapa semuanya dia tanyakan.
Mukin Taehyung kira rose itu neneknya yang bisa tau semuanya soal haruto. Bahkan ia dengan haruto baru kenal semalam bagaimana mungkin ia tau identitasnya selengkap itu. Tetap saja biarpun rose mengeyel dan bilang kalau ia tak tau Taehyung akan tetap mencurigainya.
"Pagi nunaaaa, woaaah apa nih?"
"Duduklah, rosé nuna memasakkanku nasi goreng"
"Sepertinya enak, kebetulan sekali aku belum makan"
"Makanlah hyung, nuna buat banyak"
"Hehe makasih nuna"
"Ingat nanti jaga jisung baik baik, nuna tak mau ia sampai salah pilih teman"
"Siap Bu boss"
"Nuna sudah rapi mau kemana?"
"Hari ini nuna ada syuting iklan sekalian pemotretan"
Jisung mengangguk paham, sudah tak heran lagi kalo nunanya melakukan pemotretan toh dia kan model.
Kim Taehyung calling...📞