K-kau?!

1.3K 146 5
                                    

Damn Ex! (9)

Double up guys, special RS1❤
Jangan lupa vote, follow and commennya ya...
Jangan jadi sider doang, author lemes nih ngetiknya😂
Ok...!

Happy reading....

Rose sudah tiba di kantor sejak tadi. Rencananya ia akan pergi ke studio oemotretan bersama dengan eunwoo dan kru lainnya.

Gadis itu duduk manja di sebuah kursi sambil menikmati coklat hangat yang sengaja disediakan untuknya.

"Hei rosé kau sudah datang ternyata?"

Sapa eunwoo tak jauh dari tempatnya duduk. Tampak ia datang dengan pakaian casualnya yang membuatnya tambah menawan.

Tampan

itulah definisi yang selalu tercantum bagi pria didepannya itu. Entah ia mengapa punya pahatan terlampau sempurna, bahkan rosé saja terkadang merasa iri dengan paras sempurna pria itu.

" Eh iya belum lama sih"

"Aku duduk sini ya"

"Tentu itu kursi khusus untukmu"

Eunwoo dengan senang hati mendudukkan dirinya persis disamping rose.

Rose tampak serius dengan deskrip iklan yang akan ia perankan nanti.

"Kau belum membacanya?"

"Sudah si sebenarnya tapi ada sedikit perubahan tadi, jadi kubaca ulang saja"

"Perubahan? Apa?"

"Ini.."

Gadis itu menunjukkan titik perubahan dari konsep iklan yang baru saja kru berikan padanya.

"Kenapa dirubah mendadak?"

"Entah"

Apa Taehyung yang meminta?

"Padahal aku sudah berusaha mendalaminya haha"
Tawanya terdengar hambar, ya eunwoo sedikit kecewa padahal ini kesempatannya dekat dengan rosé.

"Aku juga"

"Ah iya ada yang ingin kutanyakan rose"

"Apa?"

"Semalam siapa yang foto denganmu?"

"Pacar yah?"

Sontak tawa rose pecah. Apa tadi pacar? Bahkan memikirkannya saja ia sudah sakit perut, lucu sekali kalau dia benar benar berpacaran dengan bocah berusia 19 tahun, bagaimana mungkin?

"Hahahhaa Kau serius?"

"Wae? Kenapa tertawa?"

"Ah tidak tidak. Kau sungguh mengira dia pacarku?"

Sekarang giliran eunwoo yang menatap gadis itu bingung. Apa ada yang lucu dari pertanyaannya tadi?

"Yaa... Kenapa tidak"

"Hahahha lucu sekali. Hei memangnya kau tak bertemu dengannya semalam?"

"Bertemu. Di rumah oppamu kan?"

"Heummm, lalu kau tak tau dia siapa?hahahah" rose tak bisa menghentikan tawanya. Bahkan perutnya rasanya ingin loncat saja.

"Siapa memangnya?"

" Ekhm ekhm sebentar biar ku ceritakan... Jadiiii dia itu temennya jihoon, kau tau dia bahkan 4 tahun lebih muda dari jihoon bagaimana mungkin aku berpacaran dengannya, yang benar saja hahaha"

"Benarkah? Tapi ia tampak seumuran denganmu"

"Memang, dia itu tinggi jadi terasa imbang denganku bukan.. Hmm tapi percayalah aku tak tertarik mengincar berondong"

DAMN EX-!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang