missing you

877 134 12
                                    

Jangan lupa vote dan komennyaaa....

____

Taehyung menggebrak mejanya saat jimin memberi laporan bahwa keluarga irene sudah memberi klarifikasi lebih dulu. Dan parahnya apa yang disampaikan tak sesuai kenyataan. Tentu tak terima saat mereka justru mengungkapkan suatu hal yang sudah jelas kebohongannya.

Keluarga Bae jo hyun memberi tahu jika rosé  gadis yang ada di foto terus mendekati Taehyung bahkan nekat mendatangi apartemen pria itu saat pernikahan akan digelar seminggu lagi. Memang benar rosé sengaja datang tapi niatnya bukan begitu. Ingin sekali ia mencabik mulut sialan itu jika saja mereka sekarang ada di depannya.

"Sudah kubilang segera klarifikasi. Kau harus memilih salah satu untuk jadi mitra kerjamu"

Jimin dengan santai menyeruput kopi yang baru saja ia pesan, duduk manis memperhatikan sahabatnya yang tengah kelimpungan. Kim crop dihadapkan dua pilihan, lanjut kerjasama dengan keluarga bae atau dengan keluarga park. Keduanya merupakan investor terbesar disana. Jelas Taehyung sudah memikirkan, ia tentu akan memilih keluarga park yang jelas jelas keluarga kekasihnya. Tapi apa orang tuanya akan setuju? Sedangkan mitra kerja dengan keluarga irene udah cukup lama.

"Jangan beri tau siapapun soal hubungan keluarga chaeyoung dengan mega projek kita. Aku tak mau keluargaku membela hanya karena mega projek itu"

"Dan satu lagi, aku akan menemui reporter di bawah. Tolong siapkan pengawal"

Jimin mengangguk paham, meninggalkan Taehyung sendirian sementara ia menemui para reporter di bawah.

Ponsel yang sedari tadi tergeletak sama sekali tak bergetar. Taehyung sedari kemarin menunggu kabar rosé namun gadis itu tiba tiba menghilang. Sangat khawatir, sudah mencari di apartemen juga tak ada hasil. Tempat itu kosong, ketiga sahabat rosé juga tak tau keberadaannya sekarang.

"Sekali lagi saya sampaikan, berita itu tidak benar. Saya memang berencana menikah waktu itu karena dijodohkan, hanya saja saya sudah lebih dulu memiliki kekasih. Orang yang kalian lihat di foto. Saya juga berencana menikahinya dalam waktu dekat. Jadi tolong jangan membuat berita yang tidak tidak. Saya sedang mencari tau siapa yang membuat rumor tersebut dan akan segera menindak lanjuti."

Ucap Taehyung final. Ia dibanjiri beribu pertanyaan dari reporter namun memberi syarat jika ia tak akan menjawab. Biar fakta yang menjelaskan semuanya.

"Sekali lagi saya tidak akan menikahi putri dari keluarga Bae, apapun risikonya"

______

"KIM TAEHYUNG APA MAKSUDMU!"

Nyonya kim datang ke ruang kerja Taehyung dengan penuh amarah. Setelah melihat berita ia langsung menuju kantor putranya untuk meminta penjelasan. Keluarga Bae sepakat untuk mengakhiri kerjasama dan mencabut semua investasi yang mereka tanam di sana. Harga saham kim crop turun drastis, menandakan seberapa pengaruh keluarga bae di dalam perusahaan tersebut. Ditambah lagi rumor negatif yang sedang beredar membuat perusahaan lain enggan terlibat kerjasama, banyak juga yang memilih putus hubungan.

"Bukankah ibu sudah bilang jangan mencoba mengacaukan! Kalian akan menikah bulan depan tapi kau-"

"Itu sudah keputusanku, terserah ibu setuju atau tidak pernikahan itu tidak akan terjadi"

"Kau mau kita bangkrut????"

"Mereka tidak akan membuatku bangkrut. Tunggu saja nanti"

Menggeleng tak percaya dengan apa yang baru saja ia dengar. Nyonya kim tak habis pikir, perusahaan mereka sedang diambang kebangkrutan dan sekarang putranya justru nampak biasa saja.

DAMN EX-!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang