Pembaca yang baik adalah yang selalu vote dan komen buat ngehargain tulisan orang :)
Selamat membaca 💖
🐨🐨🐨
Udah tiga hari setelah Junkyu yang bawa kamu ke UKS itu, kamu ga sering digodain sama Junkyu. Paling senyum nyapa doang, tapi ga sampe digombalin kayak biasanya. Jujur kamu ngerasa kehilangan. Padahal kemarin-kemarin kamu yang mati-matian ngusir Junkyu, jutekin Junkyu kalo ketemu. Tapi sekarang kamu berharap Junkyu nyamperin meja kamu dan gombalin kamu kayak dulu.
Sekarang dari meja kamu, kamu diem-diem natap Junkyu yang lagi makan sambil ketawa-ketawa sama temennya di meja yang cukup jauh dari kamu. Tapi kamu masihh bisa liat Junkyu. Soalnya kamu sama Junkyu sama-sama duduk di pinggir.
Dan pada saat itu juga Junkyu noleh, kalian tatap-tatapan sebentar dan Junkyu ngasih senyum ke kamu.
Kamu yang sadar pun ngalihin pandangan kamu, malu. Gak lama dari. itu ponsel kamu bunyi-
Ting!
Orang aneh
Kenapa liatin?
Kangen ya? 😁
Apa mau disuapin?
Kasian itu mie ayamnya jangan dicuekin kayak aku 😂
12.03 PMIya, yang nge-chat kamu itu Junkyu. Malu lah kamu ketauan liatin doi padahal kalo disamperin sok-sokan ngusir. Hillih!
Me.
Apasi!
Pede bngt
Gjls 😑
12.03 PM✔✔"Ngapa sih lo kesel banget liat hp?" Tanya Nesi yang duduk di depanmu.
Kamu hanya menggeleng dan lanjut makan. Sesekali ngelirik Junkyu yang juga ngeliatin kamu dari tadi sambil senyum nyebelin.
🐨🐨🐨
Pulang sekolah seperti biasa kamu nunggu supir jemputanmu, tapi ini sudah setengah jam kamu menunggu dan gak ada tanda-tanda mobil jemputanmu datang.
"Aduh Pak Juki kok lama banget ya? Ga biasnya." Monologmu sambil liat jam di tanganmu.
Kamu pun memutuskan untuk menelpon Pak Juki.
"Halo pak?"
"Iya Non? Aduh maaf Non, ini bapak ada halangan mobilnya tiba-tiba mogok. Ini lagi dibenerin tapi masih lama."
"Yahh terus (y/n) gimana dong pulangnya? Kan gak pernah pulang sendirian. Temen-temen juga udah pada pulang." Ucapmu sedih. Karena memang dari dulu kamu selalu diantar jemput kemana pun. Gak pernah sendiri.
"Aduh gimana ya Non? Kalo nunggu mobilnya beres masih lama. Saya juga gak bisa minta bantuan soalnya pulsa saya abis.'
"Hhhh yaudah deh pak, (y/n) beraniin pesen taksi aja."
"Tapi beneran gapapa Non? Saya takutnya Non kenapa-napa."
"Ihh ya pak Juki nya jangan bikin (y/n) takut dongg." Rengekmu.
"Yaudah (y/n) matiin ya? Assalamu'alaikum."