sahur

338 68 2
                                    

Ding dong!
Mau bilang makasih dulu buat 1K readers nya.. Makasih buat yang baca, vote dan komen cerita absurd ini ❤️
Oh iya kalo bisa jangan ada sider diantara kita okey?
Lov yu semoga puasnya lancar dan berkah 🤗

🐨🐨🐨

Jam 02.15 seorang pemuda memacu motornya di jalan raya yang cukup lenggang, siapa kah itu?

Kim Junkyu.

Pagi-pagi buta seorang Kim Junkyu nekat ngeluarin motor kesayangannya buat ngejemput pacarnya. Jemput? Iya Junkyu rencananya mau ngajak sahur bareng. Aneh emang, orang mah ngajak tuh buka puasa bareng gitu, lah Junkyu malah sahur bareng mana jam setengah tiga lagi.

Tapi kata Junkyu gapapa biar bertemu di sepertiga malam. Apa banget lah.

Sesampainya di depan gerbang rumahmu, Junkyu ngebuka kaca helmnya nyapa Pak satpam yang lagi ngopi.

"Assalamualaikum Pak Dadang." Ucap Junkyu.

"Wa'alaikumussalam." Pak Dadang buru-buru ngebukain gerbang biar motor Junkyu bisa masuk.

"Euleuh-euleuh Mas Ajun teh meni pagi-pagi teuing kadieuna?"

"Ya ampun Mas Ajun teh kok pagi-pagi banget kesini nya?"

Pak Dadang emang biasa manggil Junkyu 'Mas Ajun' biar gampang aja nyebutnya, soalnya maklum orang sunda suka susah kalo nyebut nama yang asing kayak Junkyu jadi Jungkyu. Jadilah Pak Dadang dengan segala kearifan lokalnya manggil Junkyu dengan Mas Ajun.

"Mau ngajak sahur, Pak. Mami sama Papi belum pulang kan?"

Iya, Mami Jennie sama Papi Jidi lagi pulang kampung dulu. Bukan pulang kampung sih, nengokin nenek kamu yang lagi sakit, nanti pulangnya juga gak lama paling besok atau lusa.

Mang Dadang mengangguk. "Iya Mas, belum."

"Yaudah Mas Ajun sok silahkan masuk. Saya mau ngageuroan Mbak Sumi dulu biar pintunya dibukain." Kata Pak Dadang, setelah nutup gerbangnya langsung manggil Mbak Sumi.

🐨🐨🐨

Sekarang Junkyu udah di depan pintu kamarmu. Junkyu ngebuka pintu kamarmu yang di terangi cahaya minim dari lampu tidur.

Kamu tuh kalo tidur gak bisa kalo lampunya gak di matiin dulu.

Junkyu duduk di tepi ranjang ngeliatin kamu yang tidur sambil meluk boneka love warna abu-abu dengan kedua matanya yang beda warna, merah dan biru.

Junkyu nyalain lampu utama, seketika kamarmu pun jadi terang dan ngebuat kamu merasa terusik dalam tidurmu.

"Mamiii matiin lampunya." Junkyu terkekeh ngeliat kamu ngeracau sambil naikin selimut sampe nutupin kepala. Junkyu nyibak selimut kamu bikin kamu mengerang kesal.

"Mami ihhh."

"Mami belum pulang loh."

Kamu seketika ngebuka mata, berkedip beberapa kali sampe sadar kalo yang di depanmu bukan Mami Jennie, tapi cowok jelmaan koala yang pagi-pagi buta udah ganteng pake hoodie item.

Nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan. Baru bangun udah disuguhkan pemandangan indah.

"Kamu ngapain kesini pagi-pagi buta ih ganggu orang tidur aja." Ucapmu sambil balik badan ngebelakangin Junkyu.

Boy friendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang