Hari ini hari libur. Dimana Junkyu biasanya menghabiskan harinya dengan hobby-nya yaitu, tidur. Semalem Junkyu juga sengaja gadang maen game sampe subuh.
Niat hati mau tidur sampe tengah hari, tapi sayang seribu sayang kedatangan seorang (y/n) yang udah berstatus sebagai pacarnya mengharuskan tidur nyenyak Junkyu terganggu.
Iya sekarang kamu lagi berusaha bangunin Junkyu, mau ngajak jalan-jalan. Tadi juga kamu disuruh bunda Jisoo buat bangunin Junkyu. Jadi sekalian aja.
Ga tau kenapa semenjak resmi jadian sama Junkyu kamu jadi manja banget sama dia. Pengennya ditemenin terus padahal sebelum pacaran kamu jutek banget sama Junkyu.
"Kak ayo ih bangun!" Katamu sambil narik-narik tangan Junkyu.
Tapi usahamu ga ngaruh sama Junkyu, buktinya dia masih tetep mejamin matanya. Tapi kamu ga kehabisan cara. Kamu pun berhenti narik tangan Junkyu terus beralih mainin pipi chubby Junkyu. Biasanya berhasil.
Kamu mainin pipi Junkyu dari mulai nguyel-nguyel, nyubit, sampe nepuk-nepuk pelan.
"Ish banguunn katanya kemarin janji mau ngajak jalan?"
Junkyu yang ngerasa tanganmu udah makin brutal mainin pipinya, bikin tidurnya keganggu. Bisa diliat dari alisnya yang mengkerut dan bibirnya yang manyun. Tapi tetep ga mau buka mata.
"Eungg~"Dia cuma malingin muka nya ke samping dan lanjut tidur lagi.
"Kak Junkyu ih bangun ga?!" Kamu nyubit kecil perut Junkyu bikin dia ngeringis.
"Shh.. masih ngantuk yang~ nanti aja.." gumamnya dengan suara serak sambil ngusap bekas cubitanmu.
"Ga. Ga ada nanti-nanti. Kamu kan udah janji mau ngajak jalan Kak ih!" Sungutmu.
Fyi, kamu ini memang rada keras kepala. Jadi kalo udah mau sekarang ya udah gabisa di nanti-nanti
"Ya tapi sekarang aku nya ngantuk.."
"Tapi kan kamu udah janji Kak.. Aku juga udah disini kalo kamu nya ga bangun mau ngapain?" Ga ada jawaban dari Junkyu, berarti dia udah tidur lagi.
Kamu berdecak terus ngambil Hp Junkyu yang lagi dicas di atas nakas.
"Ya udah, kalo kamu ga mau bangun aku hapus semua game kamu ya?" Ancam mu yang berhasil bangunin Junkyu.
Junkyu langsung duduk di kasurnya dengan mata yang enggan buat melek.
"Iya-iya ini aku bangun, tapi jangan dihapus.." Ucap Junkyu sambil nengadahin tangannya. Maksudnya minta Hp nya.
"Bangun dulu baru aku kasih."
"Iya ini udah bangun.."
"Matanya jangan merem Kak.."
"Hmmm iya.." Junkyu buka sedikit matanya.