Hari ini kamu dan Junkyu mau jalan..
Tapi pake motor..
Jadi kalo bilangnya jalan, tapi naik motor itu masih bisa disebut jalan gak sih?
Ya pokonya kalian mau jalan soalnya sekarang weekend jadi mau menghabiskan waktu berdua, padahal tiap hari juga berdua terus. Ya udah pokonya terserah Junkyu.
Iya, jadi ini tuh maunya Junkyu jalan-jalan di hari Minggu. Padahal biasanya kan doi ogah banget hari hibernasi dipake buat keluar rumah. Tapi tadi malem gak tau dapet hidayah dari mana tiba-tiba nelpon terus ngajak jalan bikin kamu yang lagi sikat gigi keselek busa odol karena kaget.
Kronologi nya begini,
Katanya kalo flashback pake tulisan miring biar kek orang-orang..
Flashback on
Kamu yang baru beres makan malem mutusin buat balik ke kamar, soalnya mau ngedrakor mumpung besok Minggu.
Tapi sebelum ngedrakor kamu mutusin buat ke kamar mandi dulu melakukan rutinitas sebelum tidur, yaitu buang air kecil, menggosok gigi, cuci muka dan di akhiri dengan skincare-an biar kulitmu gak kalah glowing sama Junkyu.
Pas kamu lagi anteng gosok gigi sambil dengerin lagu My Treasure dari Spotify, eh tiba-tiba ada yang nelpon. Tanpa kamu lihat pun kamu udah tau siapa yang nelpon soalnya ringtone nya beda dari yang lain.
Kek gini...
Uh! Kamjjagi...
Itu suara Junkyu yang kamu rekam pas kamu jailin dia. Terus dia refleks latah pake bahasa bapaknya–bahasa Korea.
Kamu angkat lah tuh telpon dari Junkyu,
"Halwo Kak, kenapha?" Kamu ngomong rada gak jelas soalnya sambil sikat gigi.
"Kenapa sih ngomongnya gitu? Sariawan kamu?"
"Aku lagi sikat gigi. Cepetan ngomong ih pedes mulut aku."
"Ck ya kamu kan bisa dengerin sambil nyikat."
"Cuih! Bwuruwan sih Kak kenapa?"
"Heh gak sopan banget kamu ngeludahin aku?!"
"Swiapa yang ngeludwahin kamu sih owang aku ngeludwahin odol!"
"Kirain ngeludahin aku.."
"Gini, besok jalan yuk?
Uhuk uhuk hoekk..
"Heh yang? Kamu kenapa kok muntah-muntah?!
Uhuk uhuk..
"(Y/n) ngomong dong ih jangan bikin aku panik!
"..."
"(Y/n)?"
"..."
"Yang sumpah kamu jangan mati duluan kita belom nik—
"Heh mulut kamu ya sembarangan ngomong-ngomong mati! Aku keselek busa odol tau gara-gara kamu!"
"Ih sampe takut aku!"
"Ya kamu ngagetin sih, Kak."
"Lah kenapa?"
"Kamu kesambet apa ngajak aku jalan di hari minggu?"
"Ya terus harus hari apa kalo bukan minggu? Kalo Senin kan sekolah yang."