Jangan lupa vote & komen nya jeball 😿
Setelah Junkyu pulang tadi kamu langsung masuk dan buru-buru naik ke kamarmu yang ada di lantai dua. Bahakan kamu gak sempet bales sapaan bibi di ruang tamu.
Kamu nutup pintu gak santai terus loncat ke kasur, nenggelamin mukamu di bantal.
"Aaaaaaa Kak Junkyu gue baperrrr!" Teriakmu yang ketahan sama bantal.
'Kalo kamu baper bilang ya? Biar aku gampang tanggung jawabnya..
Kata-kata Junkyu terus terngiang-ngiang di kepalamu. Ya masa kamu harus bilang ke Junkyu? Ya malu lah! Udahlah dari pada pusing mikirin Junkyu, mending kamu mandi terus makan.
🐨🐨🐨
"Dah pulang lo bang?" Tanya Doyoung, adek Junkyu yang lagi rebahan di sofa sambil maen game.
"Ya lo liat ini gue pulang apa belom? Punya mata kan lo?" Doyoung ngedecak denger jawaban ketus abangnya.
"Santai kali bang, nanya doang gue." Sahut doyoung.
Junkyu ngedudukin dirinya di sofa sebrang Doyoung. "Pulang jam berapa lo?" Tanya Junkyu.
"Biasa jam 2." Junkyu nganggukin kepalanya.
Doyoung, atau yang suka dipanggil Dobby ini adek Junkyu satu-satunya. Masih SMP kelas 9. Mereka akur kok, cuma suka agak canggung aja gatau kenapa. Di rumah juga masing-masing. Junkyu yang lebih suka diem di kamarnya dan Dobby yang bosen di rumah suka maen sama temen-temennya. Kadang dia juga ngajakin temennya ke rumah. Jarang ngobrol panjang kalo gak ada topik yang menarik. Paling cuma nanya 'udah makan belom? Pulang kapan? Ya gitu aja.
"Tumben lo gak maen keluar." Junkyu ikut ngerebahin badannya di sofa yang gak sepanjang sofa yang ditempatin Dobby. Kakinya dibiarin ngegantung.
"Temen gue tadi kesini, baru pulang barusan. Lo kali yang tumben sore banget pulangnya." Jawab Dobby tanpa ngalihin matanya dari gamenya.
"Pantesan banyak cemilan. Gue nganterin temen dulu, kasian gak ada yang jemput." Kata Junkyu sambil nyomot pringles di meja.
Dobby tersenyum miring. "Temen apa pacar bang? Setau gue temen lo bawa kendaraan semua. Lagian lo mana mau nganterin temen lo pulang dulu. Lo kan mageran."
"Ck belom elah. Masih usaha."
Jadi Dobby emang udah tau abangnya ini lagi suka sama cewek tapi ceweknya ga ngerespon.
Kok Dobby bisa tau? Jadi dia pernah minjem Hp Junkyu buat nelponin Hp nya yang lupa nyimpen. Eh gak sengaja liat ada notif Wa isinya ketus banget. Karena Junkyu yang terlalu males buat pake kunci Hp atau pun aplikasi, jadi Dobby terdorong lah buat buka WhatsApp nya. Kurang lebih gini lah isi chattan nya.
Calon Pacar 💖
Hay dek?
Sv ya Junkyu ganteng
Yg kmren knalan di kntun 😁
*kntin
20.01 PM✔✔Sp ya?
Ga inget tuh
20.10 PMYang ini loh masa lupa? 😢