Bukan males update tapi anaknya memang males ngetik dan lagi buntu tapi pngen bkin yang baru. Aneh emang :')
Sudah seminggu sejak keberangkatan Junkyu ke Korea dan hubungan kalian baik-baik saja. Setiap hari chattan dan malamnya telponan atau Videocall.
Setiap kamu bangun pagi dan buka hp kamu bakal di suguhin sama suara Junkyu yang ngucapin selamat pagi dan lainnya, seperti...
'Jangan lupa sarapan ya? Awas aja kalo aku pulang kamu kurusan...
Atau,
'Semangat sekolahnya, kalo ada cowok yang deketin kamu jangan mau! Nanti kamu rugi soalnya aku lebih ganteng.
Kim Junkyu dan kenarsisannya paling gak bisa di pisahkan. Begitu juga dengan sifat cemburuan nya yang terus mewanti-wanti kamu buat gak deket-deket sama cowok lain. Kalo bisa jutekin aja 'bilang kalo kamu hak patennya Kim Junkyu!' gitu katanya, padahal gak perlu Junkyu suruh juga kamu udah duluan punya predikat salah satu cewek tercuek, jutek dan savage kalo ngomong. Meskipun begitu masih ada aja cowok yang suka lirik-lirik kamu apalagi gak ada Junkyu.
Sebenarnya gak ada yang seberani Junkyu yang dulu mepet kamu tanpa menyerah padahal udah sering kena semprot dan perlakuan kurang mengenakkan bahkan terbilang gak sopan buat Junkyu yang notabenenya kakak kelas kamu. Paling yang lain cuma berani sampe lirik-lirik doang selebihnya ya normal aja nyapa kayak temen biasa.
Sangat patut di acungi jempol sih kegigihannya.
Pukul 06.05 kamu bangun dari tidurmu. Lebih tepatnya tidur tambahan sih soalnya abis subuhan kamu tidur lagi. Kamu meraba sisi kasur sebelah kananmu mencari keberadaan benda pipih canggih berlogo, apel gak ya? Apel lah masa enggak!
Setelah tanganmu sampai pada benda itu kamu menghidupkan nya dan langsung muncul room chat mu dengan Junkyu. Dengan mata yang sedikit terbuka kamu menekan pesan suara yang dikirim tiga jam lalu oleh Junkyu.
Jadi mungkin disana sekarang sekitar jam delapanan karena perbedaan waktu antara Indonesia dan Korea Selatan.
'Pagi sayang, udah bangun belum? Kalo udah tolong jawab 'udah dong sayangku' karena hari ini aku kangen banget sama kamu.'
"Cih, ga nyambung banget alesannya." Gumammu, tapi tetap saja senyum kecilmu gak bisa ditahan denger kata-kata Junkyu.
Sesuai perintah Junkyu kamu pun menjawab pesan suara darinya, tapi dengan pesan teks aja. Soalnya kamu sedikit malu kalo Junkyu tau kamu baru bangun. Tapi kamu yakin cowok tinggi itu sekarang masih bergulung dalam selimutnya meskipun tiga jam yang lalu menyempatkan mengirim pesan suara sama kamu.
Udah dong sayangkuuu
06.07 ✔️✔️Tapi sepertinya dugaanmu salah. Buktinya gak sampai satu menit kamu udah liat centang biru dilayar hp mu.
Koala ganteng is calling...
"
Hallo sayang??"
"Hm."
"Dih, kok hm sih jawabnya? Harusnya tuh hallo juga sayang, gitu."
Kamu tersenyum kecil membayangkan wajah cemberut Junkyu disana.
"Iya iyaa. Hallo juga sayang." Ulangmu, tapi dengan nada yang datar dan lempeng gak seperti yang Junkyu mau.