Maaf ya

467 80 3
                                    

Romadhon tiba... Romadhon tiba

Tiba-tiba romadhon, tiba-tiba romadhon–

"Yang udahan deh capek tau bikin ginian." Keluh Junkyu.

Jadi sekarang kalian lagi bikin video tikt*k kayak orang-orang gitu, kan besok mau puasa. Tapi yang bikin Junkyu capek tuh ini udah keberapa kalinya take tapi gak jadi-jadi soalnya kamu kurang puas sama hasilnya.

"Ih lagiii. Liat ini kerudung aku nya gak rapi."

Junkyu menghela nafas, nyenderin punggungnya ke sofa. "Udah yang itu juga bagus kok, rapi. Kamu nya udah cantik itu. Ini video terakhir kan? Kemaren udah juga tinggal kamu edit. Udah, udah bagus lah."

Pengambilan vidionya emang udah di mulai dari kemarin mau di edit-edit transisi gitu biar kayak orang-orang.

*Mon maaf aku kurang ngerti edit2 tikt*k wkwk

"Ish tapi–

"Udah, sayang." Kamu gak lanjutin protes pas Junkyu bilang gitu sambil natap dingin.

Junkyu ngebuka kancing baju kokonya, gerah banget soalnya sekarang lagi tengah hari pas panas-panasnya banget. Eiii tenang Junkyu pake kaos lagi kok dalemnya.

Junkyu ngibas-ngibasin bajunya, padahal ruang tamu udah pake AC tetep aja gerah.

"Yang, bikin minum dong. Es jeruk jangan manis-manis tapi."

Kamu yang lagi ngotak-ngatik hp langsung ngedelik ke arah Junkyu yang masih ngibasin bajunya sambil merem. Enak banget emang kalo nyuruh.

"Kamu pikir aku teteh-teteh warung di depan komplek? Ngambil sendiri aja sih, di dalem kulkas ada sirup jeruk." Ucapmu sedikit ketus.

"Gamau yang, mager akunya." Kamu ngabain rengekan Junkyu dan fokus ke vidiomu.

"Itung-itung kamu belajar melayani aku sebagai suami, biar terbiasa. Masa nanti suaminya minta dibikinin minum gamau. Dosa loh."

Kamu tetep ngabain Junkyu. Emang suka ngelantur gitu anaknya, ngomong suami-suami sekolah aja belum lulus.

"Yang."

"Sayang.."

"Yang ih."

"Aduh apasih Kim Junkyu! Diem coba." Bentakmu, kesel kamu tuh Junkyu manggilnya sambil noel-noel lengan kamu pake kaki. Jadi kamu duduknya di bawah sementara Junkyu selonjoran di sofa.

"Bikinin dulu, yang." Suruh Junkyu kayak anak kecil.

Kamu pun berdiri dengan kesal.

"Yaudah iya. Gak usah pake kaki bisakan nyuruhnya, gak sopan tau."

Gak lama kamu pun kembali dengan segelas es jeruk sesuai pesanan Junkyu. Junkyu yang liat langsung duduk sambil masang cengiran khasnya.

"Makasih, sayang. Gini kan keliatan calon istri solehah."

"Nyenyenye, bacot." Umpatmu pelan, tapi kedengaran sama Junkyu.

Mukanya yang semula senyum cerah langsung berubah mengekeruh pas denger ucapanmu. Dia ngeletakin gelasnya dan natap tajam ke arahmu.

"Yang, besok udah mau puasa loh. Masih aja ngomong kasar gitu, jelek tau. Coba jangan dibiasain ngumpat gitu. Dikit-dikit ngumpat, kesel dikit ngumpat, kaget ngumpat. Najis, bacot, anjir lah, apa lah. Bagus kamu kek gitu? Enggak! Aku ngomong baik-baik, lembut sama kamu tapi kamunya kasar gitu. Kamu itu cewek loh, gak baik mulutnya ngomong kasar." Ucapnya tegas.

Kamu diem mainin hp random sambil gigitin bibir, antara nahan kesel dan takut juga.

Yang dibilang Junkyu bener sih, kamu suka ngomong kasar bahkan ngumpat ke dia yang lebih tua juga dari kamu. Malah sesudah pacaran kamu sering manggil nama Junkyu tanpa pake embel-embel 'Kakak'. Kamunya nganggap biasa aja soalnya Junkyu sebelumnya gak pernah marah kayak gini, paling ngingetin doang tapi gak pernah sampe marah gini.

Kamu terkaget pas Junkyu tiba-tiba ngambil hp kamu, jadilah kamu cuma ngeremes tanganmu satu sama lain.

"Denger gak aku ngomong apa?" Tanya Junkyu dingin. Kamu nganggukin kepalamu pelan.

"Punya mulut kan? Jawab 'iya' gitu. Jangan dipake ngomong kasar doang mulut kamu."

Jderr!

Nyesek gak? Nyesek gak? Nyesek lah masa enggak!

Kamu merasa tertampar pas Junkyu ngomong gitu, hati kamu kek ngerasa tercubit. Sekarang kamu tau kalo Junkyu mungkin selama ini gak suka sifatmu yang suka kasar, tapi dia gak bilang sama kamu.

"Iya, Kak." Jawabmu pelan karena ngerasa suaramu tercekat di tenggorokan dan bergetar.

Junkyu ngebuang nafas, mejamin matanya buat ngontrol emosi. Liat kamu yang kayak mau nangis gini, Junkyu jadi gak tega mau marah walaupun udah juga. Tapi dia gak suka dan gak mau kamu kebiasaan kasar.

"Jangan di ulang lagi, jangan di biasain." Ucap Junkyu melembut.

"Maaf." Cicitmu, menunduk menahan air mata yang udah ngegantung di bibir kelopak matamu.

Mendekat ke sampingmu, Junkyu sedikit ngerendahin badannya narik kepala kamu ke dadanya terus diusap-usap.

"Hm. Udah jangan nangis, aku gak marah kok. Aku cuma gak mau kamu keterusan kayak gitu." Kata Junkyu lembut walau masih sedikit dingin.

Walaupun udah ditahan sekuat mungkin, akhirnya air mata kamu jatuh sampai mengenai lutut Junkyu. Kamu nangis tanpa ngeluarin suara, cuma terkadang isakan kecil dan bahumu yang bergetar.

Ya meskipun suka kasar dan ketus, sebenarnya kamu cewek yang cukup cengeng terlebih kamu anak tunggal yang cukup dimanjakan oleh orang tuamu.

Junkyu masih ngusapin kepala kamu yang tertutup jilbab sampai kamu berhenti nangis. Junkyu pun narik kepalamu dari dadanya, menangkup kedua pipimu dengan tangan besarnya.

"Maaf ya?" Katanya sambil ngehapus jejak air mata di pipimu. Kamu ngangguk lemah, gimanapun emang kamu yang salah disini.

Junkyu ngambil dua lembar tisu terus mencet pelan hidung kamu, kamunya cuma diam karena udah biasa.

"Udah cantik pake jilbab masa ingusan sih, kek anak kecil aja." Ucap Junkyu, dengan jahil menekan-nekan tangannya di hidungmu bikin kepalamu terdorong pelan.

"Udahh, gak bisa nafas." Kamu ngejauhin tangan Junkyu. Setelahnya kembali menunduk dengan bibir bawah tertekuk, sementara Junkyu ngeliatin wajahmu sambil senyum lembut dari dekat.

Junkyu nangkup wajah kamu dan mengecup ringan bibirmu sampai kamu pun melotot terkejut.

"Hehe besok gak bisa cium-cium." Cengirnya.

" Cengirnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC.

Aduh maaf ya 🙂🙂🙂

VOMEN!

SELAMAT MENYAMBUT RAMADHAN BAGI YANG MELAKSANAKAN 🥰🙏

Boy friendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang