Bucin

328 60 4
                                    

Pukul 02.30 KST, Junkyu yang sedang tertidur lelap dipaksa terjaga saat dering telepon dan bunyi notifikasi terdengar dari ponselnya.

Junkyu mengerang kesal. Orang gila mana yang menelpon pagi-pagi buta gini?

Saat Junkyu berhasil meraih ponsel, deringnya sudah berhenti. Junkyu berdecak lalu mengerjapkan mata melihat siapa yang menggangu istirahatnya, dan seketika ia menarik kata-katanya tadi. Bukan orang gila yang membuat ponselnya berisik, tapi orang yang membuat ponselnya berisik adalah orang yang membuat Junkyu gila.

Pacar💖

Jun?
Junkyuu
Kajuunnnnnn
Lagi tidur ya?
Iya lah orang udh malem ya tidur😔
Kak..
Huhuu gak bisa tidur😭
Maaf ya aku nyepam
Soalnya gatau harus ngapain

Missed call

Maaf kepencet

Kenapa?

Eh aku bangunin kamu ya?
Maaf 🥺

Gapapa
Gak bisa tidur?

Iya 😭

Vc mau?

Emang kamu gamau tidur lagi?

Udh terlanjur bangun
Susah mau tidur lagi

Bohong. Padahal Junkyu bisa tidur gak sampai lima menit.

Yaudah..

"Hey, kok gak keliatan?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hey, kok gak keliatan?"

"Apanya?"

"Kamu nya lah. Apaan itu cuma keliatan jidatnya. Turunin kameranya coba." Ucap Junkyu, namun terlihat kamu menggeleng dilayar ponselnya.

"Gak ah. Udah malem gini jelek aku."

"Dih enggak lah. Aku malah udah liat muka bangun tidur kamu masih ada ilernya gak jelek tuh."

"Ih aku gak ileran ya. Orang aku tidurnya anteng, kalem, anggun kok."

Junkyu tertawa melihat alismu mengerut kesal. "Haha iya iya bercanda. Anak gadisnya Mami Jennie mana pernah ileran." Ucap Junkyu dengan wajah jenaka.

"Tumben belum tidur jam segini? Biasanya aku ditinggal terus kalo lagi telponan." Junkyu melirik jam dilayar bagian atasnya. Pukul 02.35 berarti sekitar 00.35 di Indonesia.

"Gak tau. Susah tidur aja padahal tadi siang gak tidur juga." Biasanya jam tidur paling lambat mu itu jam sepuluh. Tapi malam ini setelah selesai telponan kamu malah masih terjaga.

Boy friendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang