Kesan pertama ketemu Junkyu gimana sih?
Ganteng. Ganteng banget ga bohong. Mana tinggi, bahu lebar plus senyumnya manis lagi.
Tapi beberapa saat kemudian..
"Dek cantik, kenalan dong Kak Junkyu ganteng calon masdep mu ahayyy.."
Sejak saat itu kamu menarik puji-pujian mu buat Junkyu. Kamu kira Junkyu orangnya kalem, cool gitu tipe-tipe cowok wattpad lah eh taunya jauh dari ekspektasi mu Junkyu orangnya receh banget, berisik banget apalagi kalo udah ngakak, annoying juga.
Sejak hari dimana dia nyapa kek jamet itu, Junkyu selalu gangguin- lebih tepatnya ngerdusin kamu kapan pun dimana pun. Pokonya setiap ada kesempatan ketemu disitu pasti ada Junkyu yang ngerdus.
Kamu risih sebenernya, tapi ya gimana Junkyu nya ga bisa dibilangin. Malah kamu udah bentak-bentak dia tapi orangnya malah cengengesan bilang,
"Calon istri gue kalo marah lucu ya, haduhh ga sabar pengen berumah tangga." Dan besoknya dia tetep gangguin kamu.
Sampe satu hari dimana kamu udah capek banget digangguin Junkyu dan sebenarnya sedikit baper juga, ya gimana ga baper tiap hari dialusin, diperhatiin, ditanyain, disalamin, malah pernah di anterin pulang gata-gara pas itu kamu gaada yang jemput. Udah kek pacar beneran aja kan? Tapi confess aja enggak pernah cuman modal ngerdus aja tiap hari.
Kamu takut kalo udah terlanjur baper eh Junkyu nya cuma main-main doang. Akhirnya suatu insiden pun terjadi..
Kamu lagi ngantin dan bergibah ria bersama keempat temanmu Lia, Nesi, Yumi dan Hera. Tiba-tiba datang cowok jangkung yang suka gangguin kamu, Junkyu bersama temennya si cowok julid bernama Jihoon. Sebenernya temen Junkyu banyak tapi kalo sama Jihoon tuh udah nempel banget kek belahan ginjalnya Junkyu.
"Hai dek, boleh duduk sini ya." Bukan pertanyaan, bukan minta izin juga emang bilang gitu dia mau duduk satu meja sama kamu aja.
"Serah." Jawabmu malas tanpa ngeliat Junkyu. Kamu malah lanjut makan baksomu.
"Dek bakso kamu merah banget gitu kuahnya ih, jangan kebanyakan sambel entar sakit perut loh." Ucapnya yang dibodo amatin sama kamu. Udah biasa Junkyu ngomel-ngomel gini sama kamu.
"Hoon, beliin susu gih rasa taro kasian (y/n) kepedesan." Kata Junkyu nyuruh Jihoon yang lagi spil the tea sama temen kamu.
"Lah kok gue? Beli ndiri lah. Lu yang ngerdus kok gue yang keluar money?" Katanya pake nada julid.
Junkyu geplak kepala belakangnya Jihoon lumayan kenceng. "Maksudnya lu tolong ambilin doang anjir. Gue yang bayar."
Jihoon ngedengus balik geplak kepala Junkyu. "Ya jangan geplak kepala juga setund, pamali gue udah di fitrahin." Setelah itu terjadi lah adu bacot antara dua sejoli itu.
Kamu yang udah mulai kepedesan di tambah berisik denger Jikyu gelut bikin kepala nyut-nyutan pun menggebrak meja bikin mereka berhenti dan natap kamu. Bukan meja kamu doang, tapi seisi kantin langsung berhenti dari kegiatannya. Ada yang mau nyuap bakso baru depan mulut ga jadi nyuap gara-gara kamu, dan baksonya jatuh ngegelinding.
"Bisa diem ga sih?! Haah gue, hahh gue mau makan tenang aja susahh- anjir lah pedes." Dengan emosi kamu mengambil asal minuman temanmu yang ternyata punya Nesi.
"Punya gue an-
"APA?!" Bentak kamu yang buat Nesi ga jadi ngomong.
Selama beberapa detik setelah kamu ngamuk suasana jadi hening. Kamu yang masih kepedesan sampe panas ke kepala pun kembali duduk sambil megang kepala kamu dengan kedua tangan. Sedikit ngejambak rambut juga buat nyalurin kepedesan yang merambat ke ubun-ubun.