Bad day

326 68 5
                                    

Percakapan bakor nya aku ganti sama bahasa baku aja ya?

.
.
.
.

J

unkyu menghela nafas berat begitu sambungan Videocall nya terputus. Junkyu sangat menyadari raut wajahmu yang tidak secerah sebelum Dohye— teman kecilnya datang.

Maaf mbak dohye 🤧

"Ada apa dengan nafas berat itu? Apa kau baru saja memindahkan gunung?" Canda Dohye.

Junkyu menggeleng kecil. "Tidak ada apa-apa. Oh ya, bukankah kau akan kesini bersama Jaehyuk?" Tanya Junkyu, pasalnya semalam mereka sudah janjian akan datang bersama ke rumah Junkyu, tapi Junkyu belum melihatnya sama sekali.

"Eoh, dia–

"Kim Junkyuuu." Teriakan yang menggema itu mengalihkan perhatian Junkyu dan Dohye kepada Jaehyuk yang baru saja masuk.

"Hey, wassap bro?" Keduanya bersalaman dengan jantan saling menepuk punggung.

"Aku baik, bagaiman denganmu?"

"Ya seperti yang kau lihat, aku semakin tampan." Jawabnya sambil menyugar poninya kebelakang.

Junkyu maupun Dohye sama-sama memutar bola mata, agak muak dengan tingkah temannya ini. Tapi memang tidak bisa dipungkiri kalo Jaehyuk memang tampan dan boyfriend able sekali. Buktinya di sekolah dia sangat-sangat populer karena ketampanannya dan juga sikapnya yang begitu lembut pada perempuan.

Bisa dibilang buaya jalur softboy lah.

"Ya ya ya, dan kau semakin ahli dalam menjinakkan hati perempuan begitu kan?" Sarkas Junkyu.

"Ya itu salah satu bakat alamiku." Jawab Jaehyuk dengan senyum dan kerlingan mata yang membuat Junkyu ingin sekali menonjok wajahnya.

"Sudahlah. Kenapa kau baru sampai? Bukannya kau datang bersama Dohye?" Tanya Junkyu.

"Ya, aku datang bersamanya. Hanya saja tadi aku menemui orang tuamu terlebih dahulu."

Junkyu menganggukan kepalanya mengerti.

"Apa kita akan terus mengobrol seperti ini atau berangkat sekarang, tuan-tuan?" Suara Dohye menginterupsi percakapan dua anak Adam di depannya itu.

"Ya sudah, kita berangkat sekarang."

Ketiganya berangkat menggunakan mobil Jaehyuk. Mereka akan mengunjungi beberapa tempat yang sedang digemari anak muda disana, dan mungkin tempat yang ingin Junkyu kunjungi. Tapi pemuda tampan sekaligus manis itu tidak menemukan satu tempat pun yang terpikir di kepalanya. Ya memang mau kemana? Junkyu lebih sering menghabiskan waktu di rumah mau itu di Indonesia atau Korea sehingga ia kurang update mengenai tempat-tempat bagus yang sedang trending di kalangan anak muda.

"Oh ya jaehyukie, kau tau? Junkyu sudah punya pacar di Indonesia." Tutur Dohye membuat Jaehyuk yang sedang menyetir sedikit kaget.

"Benarkah?" Jaehyuk melirik gadis itu dari kaca spion.

Dohye mengangguk. "Ya. Tadi saat aku sampai Junkyu sedang Videocall dengan pacarnya. Sepertinya dia akan berangkat sekolah. Iya kan, Kyu?"

Boy friendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang