Anak-anak

541 92 9
                                    

"Halo cantik, pulang sama Om yuk?"

"Boleh, tapi pake jet pribadi ya?"

"Ahshiap sini sun dulu Om nya."

Plak!

"Aw! kok kamu nabok aku sih yang? Sakit tau."

"Jauh-jauh! gamau pulang sama Om-om aku." Kamu melengos ninggalin Junkyu yang masih megangin bibirnya.

Junkyu lari kecil nyusul kamu terus ngerangkul leher kamu, bikin kamu agak kecekek.

"Kalo om-om nya kayak aku gapapa dong, kan ganteng kan banyak duit." Kata Junkyu naik turunin alisnya.

Kamu mandang Junkyu horor. Bener-bener gak abis pikir kok kamu mau-maunya punya pacar aneh gini. Tapi ya gimana udah keburu sayang.

"Mau jajan gak?" Nah ini enaknya jadi pacar Junkyu tuh, ga perlu minta udah ditawarin duluan. Jadi ga perlu tuh gengsi-gengsian atau ngode-ngode buat dijajanin, padahal kamu juga gaada gengsi-gengsinya sih sama Junkyu.

Kamu ngangguk semangat. "Mau jajan seblak!"

Junkyu ngedecak sambil natap datar. "Seblak lagi. Gak, kalo seblak ga boleh. Kemaren aja kamu sampe ga bisa bangun kan abis makan seblak?"

Iya jadi beberapa hari yang lalu kamu sempet sakit gara-gara makan seblak level 15, awalnya Junkyu gatau tapi pas malem dia nelpon kamu gak ngangkat-ngangkat. Terus Junkyu nelpon lah Mami kamu nanyain kenapa kamu gak angkat telpon, eh dibilangin lah maag kamu kambuh abis makan seblak. Junkyu malam itu juga langsung ke rumah kamu sambil bawa susu naga kayak biasa biar perutnya ga panas lagi. Pas sampe rumah kamu dimarahin lah sama Junkyu blablablabla sampe dia berhenti karena kamu ketiduran dengerin Junkyu ngoceh panjang kali lebar. Gitu.

"Kali ini ga pedes-pedes banget kok, janji." Kamu natap Junkyu sambil nangkupin kedua tangan kamu.

Junkyu ngegeleng tegas. "Engga. Jajan yang lain boleh asal jangan pedes." Junkyu ngasih kamu helm terus naik ke motornya.

Kamu ngerucutin bibir sambil ngegerutu pelan.

Junkyu melanin laju motornya ngerasa kamu ga ngomong apa-apa dari tadi, takutnya ngambek gitu gara-gara ga jajan seblak.

"Jadi ga jajannya?" Tanya Junkyu sedikit teriak

"Gatau."

Junkyu tersenyum tipis sambil gelengin kepala. "Donat aja ya, mau ga?"

Kamu ngangguk di punggung Junkyu. "Sama Boba?"

"Iya boleh."
"Ciki sama es krim boleh?" Junkyu ketawa gemes terus nganggukin kepalanya. "Boleh sayang."

Kamu pun senyum seneng dan ngeratin tanganmu di pinggang Junkyu. Enak banget lah pokonya jadi pacar Junkyu tuh. Ga nyesel kok kamu walaupun Junkyu nyebelin, walaupun Junkyu kadang kayak bayi, walaupun Junkyu kadang aneh-aneh tingkahnya.

"Main ke rumah aku yuk?"

"Mau apa?"

"Ngenalin kamu ke keluarga aku. Hari ini pada main ke rumah, mau ya?"

"Iya, tapi ke rumah aku dulu. Mau ganti baju."

Setelah dari rumah Junkyu terus mampir ke minimarket, kalian langsung menuju rumah kamu.

"Assalamualaikum, (y/n) pulangg!" Seru kamu masuk ke rumah.

"KAKAKKK!" Kamu kaget karena pas masuk langsung disamperin sama dua bocah yang meluk kaki kamu.

"Aduh-duhh lepasin dulu kakaknya mau masuk." Kedua anak kecil itupun lepasin kaki kamu.

Kamu ngedudukin diri di sofa disusul sama anak-anak. Gak lama Junkyu pun masuk sambil nenteng dua kantong plastik yang isinya donat sama jajanan yang tadi kalian beli.

Boy friendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang