Prolog

432 14 2
                                    

Sudah empat tahun sejak keberadaan monster, atau 'Yokai' dan 'Ayashi' sebagaimana mereka lebih suka dipanggil, ditemukan.

Peristiwa luar biasa itu berlangsung di Yokohama, Jepang, dan disiarkan di TV nasional, sama luar biasa kedengarannya. Untungnya, seluruh kawasan bisnis pusat kota segera dievakuasi oleh pemerintah yang berpikiran cepat sebelum kapal udara tipe kastil yang besar itu menabrak dan melenyapkan hampir selusin gedung pencakar langit bertingkat tinggi, di daerah tersebut.

Saat pesawat 'Dongeng' membara dalam ribuan ton puing-puing, monster besar setinggi 200 meter, yang tampak seperti milik film fiksi ilmiah telah mengamuk dan menghancurkan semua yang ada di jalurnya. Monstrositas monolitik melambai di sekitar tentakelnya yang panjang dan menyebabkan kerusakan yang lebih parah.

JSDF (Pasukan Bela Diri Jepang) dipanggil untuk bertindak setelah diberi izin oleh Perdana Menteri sendiri. Mereka meluncurkan semua jenis persenjataan yang mereka miliki terhadap makhluk monumental itu, apa pun itu.

Banyak ketidakpercayaan mereka, kerusakan apa pun yang ditimbulkan pada binatang itu, dengan cepat beregenerasi sebelum tembakan rudal lain ditembakkan. Mereka kemudian menemukan bahwa nama binatang itu adalah Alucard. Atau yang dulu dikenal sebagai: Drakula. Ya, satu dan sama.

Segera setelah itu dimulai, jalur kehancuran monster itu segera dihentikan oleh seorang wanita cantik dengan rambut merah muda. Dia adalah Vampir Shinso bersuara lembut dengan nama Akasha Bloodriver.

Sebelum dia mengirim vampir-tunggal tertua, dia dengan sopan meminta negara-negara di dunia untuk bekerja dengan putri satu-satunya sehingga impian seumur hidupnya untuk hidup berdampingan antara manusia, yokai, dan ayashi dapat terwujud.

Dalam kilatan cahaya yang menyilaukan, Alucard dihancurkan oleh Akasha, dirinya bersama dengan yang lainnya, dua, 'Tuan Kegelapan'; yang satu adalah Pendeta berjubah putih, dan yang lainnya, seorang Tionghoa tua, seorang pria.

Seminggu setelah kehancuran Alucard, putri satu-satunya, Moka Akashiya, berdiri di hadapan pemerintah Jepang di ibu kota Tokyo, dan menceritakan kisahnya tentang siapa dia dan dari mana asalnya, yang memakan waktu berjam-jam.

Di samping vampir wanita berdiri Succubus mungil berambut biru dan Yukki-onna berambut violet yang keduanya berubah menjadi diri yokai mereka dan membuktikan bahwa mereka sangat baik, yang mereka klaim dan memang benar, sangat nyata.

Vampir wanita itu mendapat hasil yang beragam tetapi dia dengan tenang meyakinkan mereka bahwa ancaman Alucard dan kelompok teroris anti-manusia yang jatuh yang dikenal sebagai 'Dongeng' tidak ada lagi dan tidak akan pernah kembali.

Beberapa bulan kemudian, setelah musyawarah yang cermat, Perdana Menteri Jepang dan Duta Besar Yokai, Moka Akashiya, membuat kesepakatan damai antara ras manusia dan yokai / ayashi yang dikenal sebagai "Perjanjian Hidup Berdampingan Antar-spesies".

Manusia dan Yokai / Ayashi sama-sama diharapkan untuk menegakkan seperangkat aturan ketat yang ditetapkan, jika tidak, hukuman berat dapat dijatuhkan pada salah satu pihak apakah itu Yokai sendiri atau keluarga angkat mereka.

Tugas utama keluarga angkat adalah tidak hanya mewujudkan hidup berdampingan secara damai, tetapi juga membantu yokai atau ayashi untuk berbaur dengan masyarakat dan juga untuk belajar lebih banyak tentang manusia secara umum. Hukuman bervariasi dari kasus ke kasus dan tergantung pada beratnya hukum yang dilanggar.

"Koordinator" yang terlatih khusus akan ditugaskan untuk setiap rumah tinggal dan keluarga angkat mereka untuk memastikan bahwa hukum akan dipatuhi sesuai dengan isi surat tersebut.

Ini adalah contoh dari Hukum yang ditetapkan:

Untuk mencegah kekerasan yang tidak perlu, Yokai harus tetap berada dalam wujud Manusia mereka di depan umum setiap saat, kecuali ketika seseorang perlu membela diri. Mereka yang memiliki waktu di mana mereka berubah bertentangan dengan keinginan mereka tunduk pada hak dan kondisi khusus untuk melindungi diri mereka sendiri. Ayashi dibebaskan dari hukum pertama ini karena mereka biasanya berpenampilan setengah manusia / setengah hewan atau humanoid seperti Lamia, Centaur, atau Harpy, misalnya.

Perburuan monster dan pembunuhan manusia dengan ini dilarang. Siapa pun yang melanggar undang-undang ini akan dikenakan pilihan Penjara Seumur Hidup atau Hukuman Mati.

Kekerasan terhadap Yokai dan Ayashi bertentangan dengan Hukum. Kekerasan terhadap Manusia bertentangan dengan Hukum. Hanya untuk mempertahankan diri, setiap Manusia atau Yokai / Ayashi bisa bertarung.

Semua keluarga dari Monster Hunter atau keturunan Pembunuh Manusia sekarang akan dipindahkan ke kelompok khusus yang berurusan dengan Pemantauan dan Penegakan Hukum Perjanjian Manusia-Yokai-Ayashi.

Ras Yokai dan Ayashi yang meninggalkan rumah asalnya untuk Program Home-stay harus terdaftar dan terbiasa dengan bahasa dan hukum Tanah dan Perjanjian sebelum mengambil home-stay.

Setelah 6 bulan berada di negara tempat tinggal mereka, Yokai atau Ayashi yang terdaftar dapat mengambil pekerjaan sesuai keahlian mereka.

Semua ras Yokai / Ayashi memiliki hak, keistimewaan, dan tanggung jawab yang sama dengan Manusia.

Semua Yokai / Ayashi dalam program harus ditemani keluarga angkat mereka setiap saat, kecuali jika mereka diberi izin khusus oleh Koordinator untuk melakukannya. Dokumen yang tepat harus disediakan saat diminta oleh petugas hukum.

Para Yokai / Ayashi dan manusia yang ingin Menikah harus terlebih dahulu menjalani proses registrasi untuk para Yokai dan ritual pembuktian ras calon pasangan mereka untuk Manusia.

Organisasi di mana Polisi Perjanjian Manusia-Yokai-Ayashi milik MON, akan membayar dan mengganti setiap modifikasi dan pengeluaran yang disediakan Keluarga Penampung untuk merawat anggota Rumah-tinggal mereka. Tanda terima dan bukti Pembelian harus diberikan kepada Koordinator yang ditugaskan untuk mendapatkan kompensasi kembali di akhir setiap bulan selama periode Menginap di Rumah.

Hubungan Seksual antara Manusia dan Yokai atau Ayashi tidak dianjurkan, tetapi tidak melanggar hukum; namun, sebagai pasangan Yokai dan Ayashi seumur hidup; kehati-hatian dan penelitian yang cermat disarankan sebelumnya.

Undang-Undang Perlindungan Antarspesies:

Dengan kointegrasi manusia dan ekstra-spesies (yokai dan ayashi) ke dalam masyarakat sehari-hari dan penerapan Program Pertukaran Budaya, tingkat interaksi antar budaya tumbuh dan berkembang. Namun, transisi semacam itu menimbulkan keprihatinan dengan individu yang menyuarakan penolakan atau menyimpan kebencian terhadap seseorang dari spesies alternatif, yang dapat meningkat menjadi tindakan agresi.

Untuk mencegah hal ini, dengan memperluas undang-undang yang sudah disahkan yang memasukkan orang-orang ekstra-spesies (yokai dan ayashi) ke dalam tindakan "hak asasi manusia", Undang-Undang Perlindungan Antar-spesies diberlakukan untuk melindungi anggota setiap spesies agar tidak terpapar dan / atau menjadi korban kekerasan, diskriminasi rasial. Juga, karena sensitivitas RUU yang diberikan kepada anggota masing-masing spesies, semua pelanggaran terhadap tindakan ini diperlakukan dan dihukum sesuai sebagai masalah diplomatik internasional.

Tiga tahun kemudian, perjanjian itu diubah namanya menjadi "Program Pertukaran Budaya Antar-spesies" dan diberlakukan dan perwakilan dari masing-masing ras Yokai dan Ayashi dikirim ke rumah-rumah di seluruh Jepang, sehingga mereka dapat menguji "Inter- Program Pertukaran Budaya spesies ".

Namun beberapa yokai mengalami kesulitan beradaptasi dengan kehidupan di dunia manusia karena satu alasan, atau lainnya karena keadaan di luar kekuasaan mereka.

Salah satunya adalah vampir wanita berusia 20 tahun, berambut merah muda dengan kepribadian ganda.

[ END ] R + V : Daily Life With Yokai Girls ( Rosario Vampire)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang