Bab 17 : Perayaan (5)

14 0 0
                                    

Kokoa, ini Tsukune Aono dan Kyoko Aono. Mereka keluarga angkat baruku," kata Moka saat memperkenalkan diri.

"Senang bertemu denganmu. Aku Kokoa Shuzen, adik perempuan Moka," jawab vampir wanita berusia 18 tahun itu sambil membungkuk. Dia kemudian duduk lagi, di sebelah Moka dengan Tsukune di sisi kiri Moka.

"Senang bertemu denganmu juga," jawab Tsukune.

Kyoko diam-diam duduk di kursi malas, bersebelahan dengan sofa panjang yang ditempati Tsukune dan kedua bersaudara itu.

"Jadi, Kak. Ayah memberitahuku tentang pria ini, di sini. Benarkah kamu sudah memiliki ... ikatan darah dengannya?" Kokoa bertanya saat dia melihat ke pria yang dimaksud dan memberinya sekali lagi.

"Ya, itu benar, Kokoa. Tsukune pria yang sangat baik dan telah memperlakukanku dengan sangat hormat. Dia juga sahabatku dan bahkan merayakan ulang tahunku, hari ini," kata Moka sambil mendesah bahagia sambil tersenyum manis pada pria tersebut. .

"Begitu. Itu bagus dan semuanya. Tapi apakah yang dikatakan ayah itu benar? Benarkah dia bisa melepas Rosariomu juga?" Kokoa bertanya dengan senyum lebar dan licik.

"Ya," kata Moka dengan anggukan.

"Ya ampun. Aku punya firasat buruk tentang ini," kata Tsukune pada dirinya sendiri dan dia tahu di mana topik pembicaraan akan berakhir.

"Baiklah. Lepaskan Rosario agar aku bisa melihat Kakakku," kata Kokoa dengan suara menuntut saat dia menghadapi Tsukune.

"Kokoa, ini bukan tipuan ruang tamu untuk dilakukan secara spontan," Moka menegur ringan.

"Tapi aku ingin melihat kakak perempuanku. Kakakku yang sebenarnya," kata Kokoa sambil menatap tajam ke arah Tsukune.

"Um, Moka? Apakah itu ide yang bagus?" Tsukune bertanya sambil berdiri, berjalan mengitari meja kopi, dan kemudian mengklaim tempat kosong di sebelah kanan Moka.

"Kurasa begitu. Lagipula, ini hari ulang tahunnya juga dan itu tidak adil. Tapi Kokoa, kau harus bersikap baik, mengerti?" Moka menjawab dengan desahan jengkel.

"Baiklah! Sekarang kita bicara!" Kokoa berkata sambil berdiri dan menunggu dalam antisipasi.

"Um, Tsuki? Apa maksudnya Moka yang" asli "?" Kyoko dengan gugup bertanya, tidak yakin dengan cara vampir wanita berambut merah itu berbicara.

"Uh, kamu akan lihat," jawab Tsukune saat dia dan Moka berdiri.

Dia kemudian mendorong meja kopi ke belakang sekitar satu meter atau lebih.

"Sampai jumpa sebentar lagi, Moka," kata Tsukune sambil meletakkan tangan kirinya di sekitar Rosario.

"Tentu saja, Tsukune. Harap pastikan bahwa Ura menjaga tingkah lakunya," Moka membalas.

Tsukune kemudian menarik Rosario dengan tajam saat jati diri Moka muncul dari keadaan tidak aktifnya. Kilatan cahaya magenta menandakan metamorfosis instannya saat warnanya seperti permen karet, rambutnya berubah menjadi perak cerah dan matanya memerah merah, dengan celah seperti reptil. Kyoko meringkuk di kursinya saat dia merasakan aura Moka yang sebenarnya muncul.

"Kakak!" Kokoa berteriak saat dia membenamkan kepalanya di dada Moka yang berlimpah.

"Halo, Kokoa," kata Ura sambil melepaskan adik perempuannya yang lengket itu.

"Hei Moka, selamat ulang tahun," kata Tsukune sambil memeluknya dengan hangat.

"Terima kasih, Tsukune untuk hari dan pesta yang indah. Anda membuat kami berdua, sangat bahagia," kata Moka Batin sambil menatap mata cokelatnya yang cokelat dengan senyum lembut.

[ END ] R + V : Daily Life With Yokai Girls ( Rosario Vampire)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang