Bab 11 : Ikatan Darah (4)

32 1 0
                                    

Sekitar dua jam kemudian, Tsukune membuka matanya saat kesadaran menyusulnya. Dia tersenyum saat dia merasakan lengan ramping Moka menutupi bagian tengah tubuhnya. Dia kemudian bersandar di punggungnya dan menekan lebih jauh ke arahnya.

"Selamat pagi, tukang tidur," kata Moka sambil berbalik dan menghadapnya.

"Apa ... rambut perak? Mata merah? * Teguk * " dia tergagap ketika dia menyadari dengan rasa malu bahwa itu adalah Moka Batin yang tidur bersamanya.

"Tenang, Tsukune. Sepertinya kamu tidak sengaja melepas Rosario saat kamu masih tidur," kata vampir wanita berambut perak itu sambil menyeringai.

Dia kemudian membuka tangan kanannya dan benar saja, dia memegang salibnya yang terlepas.

"Maafkan aku Moka ... itu tidak sengaja," katanya sambil berkeringat.

"Tidak apa-apa jadi jangan terlalu khawatir tentang itu," kata Ura sambil tersenyum yang membuat Tsukune sedikit tersipu.

Dia harus mengakui, 'batin' Moka sama cantiknya dengan kepribadian 'luar'-nya, meskipun dia sedikit mengintimidasi, karena auranya yang tidak tersegel.

"Ah, terima kasih. Um, ini sudah agak larut jadi kenapa aku tidak pergi ke bawah dan mulai sarapan?" katanya sambil duduk sejenak.

"Jadi, aku tidak mendapat pelukan?" Ura bertanya dengan cemberut.

"Um ... uh ..." dia tergagap.

"Aku berjanji padamu bahwa aku tidak akan menggigit, Tsukune ... tidak kecuali ... kau ingin aku, tentu saja," goda Ura.

"Tentu Moka ... lagipula, Moka adalah Moka," jawabnya sambil berbaring di sampingnya dan kemudian menariknya ke dalam pelukan penuh kasih sayang.

"Lihat ... aku tidak begitu menakutkan sekarang, kan?" Ura bertanya sambil dengan lembut membalas pelukannya dengan sedikit menggigil.

"Yah, tidak. Tidak juga. Aku sangat menyayangimu seperti halnya Omote, karena kamu masih sama," jawabnya sambil menjadi sedikit lebih santai.

Dia juga memperhatikan bahwa dalam keadaan tidak tersegel, tubuhnya agak kencang tetapi masih menahan semua lekuk femininnya di semua tempat yang tepat. Pikiran itu sendiri membuatnya lebih-lebih dari biasanya karena dia tidak pernah benar-benar memegang "Ura" Moka sedekat itu, sebelumnya.

"Terima kasih, Tsukune. Kamu tahu sesuatu? Kamu benar-benar teka-teki. Jangan salah paham ... tapi kebanyakan manusia menganggapku benar-benar menakutkan ketika aku menjadi diriku yang sebenarnya. Seperti yang Omote katakan sebelumnya, itu tidak benar. Tidak mudah tumbuh ... kehilangan ibu saat itu. Tapi, kami masih merindukannya sesekali. Dan seluruh masalah Dongeng sangat berat bagi kami, terutama di Omote. Syukurlah, Rosario diperbaiki oleh seorang teman ibu sebelum kematiannya yang terlalu dini. Dan aku juga harus berterima kasih, kau tahu ... karena telah menerima kita dalam pemberitahuan seperti itu dan menyelamatkan hidup kita, "kata Ura sambil menarik diri sejenak dan kemudian menatap ke dalam matanya yang cokelat kecokelatan. dengan senyuman lembut, saat rona merah cerah mewarnai pipinya.

"Hei, aku tahu itu pasti berat bagimu. Aku tidak bisa membayangkan atau membandingkan apapun dengan itu. Dan aku hanya menjadi diriku sendiri, Moka. Aku sangat peduli pada kalian berdua dan aku akan selalu berada di sini untukmu, tidak peduli bagian mana dari dirimu yang muncul, "katanya sambil tersenyum.

"Oh ... Tsukune. Terima ... terima kasih," kata Ura sambil membenamkan kepalanya ke lekukan lehernya.

Tsukune memeluknya dengan sikap menghibur saat dia menggigit lehernya dengan ringan karena aromanya yang luar biasa menyebabkan taringnya berdenyut dengan rasa sakit yang tumpul.

[ END ] R + V : Daily Life With Yokai Girls ( Rosario Vampire)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang